4 Bocah Terkena Ledakan Kaleng Bekas

Kamis, 19 Februari 2015 - 13:32 WIB
4 Bocah Terkena Ledakan Kaleng Bekas
4 Bocah Terkena Ledakan Kaleng Bekas
A A A
SUMENEP - Sebanyak empat bocah terkapar saat kaleng bekas di tepi pantai yang dimainkannya meledak, di Dusun Somor Dalam, Desa Banbaru, Kecamatan/Pulau Gili Genting, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Keempat bocah itu masing-masing bernama Juprianto (12), Dianpurnama (11), Pandi (10), dan Feri (11). Mereka lalu dibawa ke puskesmas setempat. Namun, satu korban atas nama Juprianto dirujuk ke rumah sakit karena tangannya hancur.

Sedangkan tiga bocah yang lain, hanya mengalami luka ringan. Hingga kini, belum diketahui secara pasti isi dari kaleng tersebut sehingga bisa meledak. Petugas masih menyelidiki kasus ledakan ini.

"Peristiwa tersebut berawal ketika keempat bocah sedang mengisi liburan di bibir pantai," kata Jumanto (35), warga Dusun Somor Dalam, Desa Banbaru, Kamis (19/2/2015).

Saat bermain di pinggir pantai itu mereka memainkan kaleng bekas, di mana kaleng dikocok dan dilempar, lalu ditangkap Juprianto. Secara tiba-tiba, kaleng bekas yang dipegang meledak.

Akibatnya, empat bocah itu terkapar. Warga setempat yang mendengar suara ledakan langsung menghampiri lokasi. Selanjutnya menolong para korban dengan dibawa ke puskesmas.

"Satu korban mengalami luka parah. Bahkan sampai dibawa ke rumah sakit, karena kedua tangannya hancur. Sementara ketiga temannya mengalami luka ringan," terangnya.

Kapolsek Gili Genting AKP Maryono mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus itu. "Kami sedang menginterogasi tiga teman korban sebagai saksi," paparnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9350 seconds (0.1#10.140)