RA se-Sergai Terima Bantaun Alat Permainan

Kamis, 19 Februari 2015 - 10:26 WIB
RA se-Sergai Terima Bantaun Alat Permainan
RA se-Sergai Terima Bantaun Alat Permainan
A A A
SEI RAMPAH - Seluruh RaudhatulAthfal( RA) se- Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) menerima alat permainan edukatif yang berasal dari Bank Sumut melalui dana corporate social responsibilty (CSR) bekerjasama dengan Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak Indonesia (GOPTKI) Sergai.

Bantuan tersebut diserahkan Wakil Kepala Kantor Cabang Bank Sumut Gama Cherry Al-Halim, di dampingi Bupati Soekirman kepada masing-masing pengelola RA di Kompleks Perkantoran Bupati, di Sei Rampah, Rabu, (18/2). Turut hadir, Ketua TP PKK Marliah Soekirman, Ketua GOPTKI Sri S Syahrianto, Ketua DWP Ny Imas Haris Fadillah, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sergai David Saragih.

“Bantuan ini merupakan satu bukti sinergitas hubungan baik yang ditunjukan oleh bank dalam aspek pendidikan khususnya anak usia dini, khususnya di Sergai,” ungkap Soekirman. Kerjasama ini diharapkannya dapat dilanjutkan lebih baik lagi. Sergai hingga sekarang memprioritaskan wilayahnya sebagai kabupaten layak anak (KLA). Karena itu, Soekirman memastikan, bahwa pendidikan bagi anak-anak merupakan prioritas yang paling utama untuk terus ditingkatkan.

Wakil Kepala Kantor Cabang Bank Sumut Gama Cherry Al- Halim mengungkapkan, pihaknya telah menyalurkan dana CSR mulai 2013 dan secara akumulasi sampai 2015 dana yang disalurkan telah mencapai Rp1,07 miliar.

Dana itu dialokasikan kedelapan sektor yang dianggap bermanfaat untuk hajat masyarakat banyak. Meliputi, pendidikan dan pelatihan, kesehatan, sosial keagamaan, prasarana dan sarana umum, korban bencana, pelestarian alam, kebersihan dan keasrian lingkungan serta ekonomi.

Erdian wirajaya
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3592 seconds (0.1#10.140)