X8 Hadirkan Showroom Berkonsep Urban

Kamis, 19 Februari 2015 - 09:25 WIB
X8 Hadirkan Showroom Berkonsep Urban
X8 Hadirkan Showroom Berkonsep Urban
A A A
PALEMBANG - Distro pakaian jadi X8 ekspansi ke Kota Palembang dengan membuka showroom dengan konsep urban dan dinamis pertamanya di Palembang Icon Mal mulai Februari 2015.

Regional Marketing Head Wilayah Sumatera X8, Darmawan mengatakan, kehadiran X8 dengan konsep terbarunya tersebut merupakan showroomyang ke-34 secara nasional. Sebelumnya memang sudah dibuka showroom di mal Palembang Square (PS) namun dengan konsep outlet biasa.

“Kami mengusung konsep urban dan dinamis di showroom ini untuk memanjakan pengunjung agar lebihnyaman,” ujarnya, kemarin. Dia menilai, pangsa pasar X8 cukup potensial di Kota Palembang. Terlihat dari kontribusi showroom X8 di PS yang cukup bagus. Karena itu, pihaknya kembali membuka showroom dengan pilihan lokasi di mal Palembang Icon.

Mengingat mal ini merupakan pusat belanja dan lifestyle terbaru di Kota Palembang. “Harapan kami tentu inginkan X8 bisa diterima masyarakat. Untuk target sendiri masih belum ditentukan karena kami masih pelajari segmen pasar di sini. Diketahui sejak pembukaan tanggal 14 Februari lalu, kunjungan cukup ramai,” kata Darmawan.

Di showroom ini X8 menawarkan produk-produk uptodate bagi pria dan wanita muda. Mulai dari atasan, dress, jaket,tas, sampai kaos couple. Setiap minggunya akan di datangkan koleksi-koleksi terbaru. Harganya pun bersahabat yakni mulai Rp99.000-554.900. Dipastikannya, harga dan promo antara X8 di PS maupun di Palembang Icon diberikan sa ma.

Begitu juga dengan benefit kartu member. “Untuk menjadi member,customer mesti belanja minimal Rp300.000, keuntungannya member banyak seperti diskon 10% setiap transaksi, ditambah diskon 30% bagi customer yang berulang tahun saat transaksi. Di PS sudah ada 25.000 member,kalau di sini baru tercatat 33 member,” sebut dia.

Sementara itu, Marketing Communication Palembang Icon, Hendra Darmawan mengatakan, pihaknya tentu memfasilitasi distro dan brand nasional untuk menyapa masyarakat Palembang. Hal ini punsejalan dengan konsep mal yang mengedepankan gaya hidup dan modernitas.

“Lifestyle yang semakin berkembang tentu memungkinkan peningkatan kebutuhannya, mulai dari fesyen, kuliner, hiburan, bahkan olahraga. Kami coba lengkapi itu semua bagi masyarakat Palembang,” ucap Hendra.Salah satu pengunjung Armeli menuturkan, koleksi-kolek si X8 memang dia sukai sejak dulu.

Menurutnya, gaya fesyen kasual yang ditawarkan sangat pas dengan mode zaman sekarang. “Makin senang kalau sudah banyak showroomnya di Palembang. Apalagi di masa promo ada diskon sampai 20% sampai 28 Februari mendatang,” kata mahasiswi UMP ini.

Yulia savitri
(bhr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5700 seconds (0.1#10.140)