Valentine Romantis di Rheneo Skylounge

Rabu, 18 Februari 2015 - 12:09 WIB
Valentine Romantis di Rheneo Skylounge
Valentine Romantis di Rheneo Skylounge
A A A
YOGYAKARTA - Valentine merupakan momen spesial di bulan kasih sayang yang banyak ditunggu khalayak. Kebersamaan melewatkan Valentine menjadi penting sehingga menginspirasi Grand Tjokro Yogyakarta untuk menghadirkan moment spesial di tempat yang spesial pula.

Dengan mengusung tema Valentine on The Sky, Grand Tjokro Yogyakarta menghadirkan Valentine yang dikemas dengan dekorasi cantik, aneka makanan kombinasi manis, asin, gurih dan kemasan barbequeyang menarik perhatian.

Kami menghadirkan konsep yang berbeda di Hari Kasih Sayang ini,” kata General Manager Grand Tjokro Yogyakarta, Asteria T Hesty Di Rheneo Skylounge malam itu, 14 Februari 2015 lalu dipenuhi dengan pesanan meja, baik pasangan muda-mudi, keluarga, maupun kelompok arisan.

Mereka merayakan Hari Kasih Sayang dengan ceria menggunakan dresscode pink mewarnai Rheneo Skylounge. Valentine on The Sky dibuat agar pas dengan konsep Rheneo Skylounge yang exclusive. Tentu saja suasana Valentine semakin terasa dengan kehadiran romantic acoustic yang disuguhkan serta pemandangan empat dimensi Yogyakarta.

Perayaan Valentine yang berbeda ini untuk memenuhi permintaan tamu yang jarang mendapatkan suasana berbeda di Hari Valentine. Rheneo dikenal sebagai salah satu tempat romantis dan menjadi lounge tertinggi di Yogyakarta.

”Keindahan Kota Yogyakarta dapat dinikmati dari Rheneo Skylounge dengan tempat strategis, di tengah Kota Yogyakarta,” tandas Public Relation ExecutiveGrand Tjokro Yogyakarta, Indah Purnamasari.


Muh fauzi
(bhr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.9169 seconds (0.1#10.140)