Sajikan Dancing Duck Special Imlek

Rabu, 18 Februari 2015 - 12:08 WIB
Sajikan Dancing Duck Special Imlek
Sajikan Dancing Duck Special Imlek
A A A
YOGYAKARTA - Menyambut Imlek 2015, Eastparc Hotel Yogyakarta sajian khas dengan tema “Dancing Duck”. Beberapa pilihan menu bebek dihidangkan untuk memeriahkan suasana. Bebek menurut budaya China merupakan budi luhur yang sangat dijunjung tinggi.

Sajian bebek adalah simbol dari kesetiaan dan ketaatan. Menu ”Dancing Duck” sendiri ada empat pilihan, yakni Dancing Confit, French of Grilled Duck Breast, Bebek Goreng Verandah, dan Bebek Opor. ”Sajian bebek ini dapat dinikmati selama Februari di Verandah Restaurant,” ungkap Director of Sales and Marketing Eastparc Hotel Yogyakarta, Maya Dewi.

Rasa khas dan istimewa yang disajikan tak lepas dari tangan dingin chef Tri Heru Basuki yang memberi sentuhan berbeda dengan menyajikan cita rasa Indonesia dan Western dalam menu bebek. ”Kebanyakan para tamu berasal dari Asia.

Tapi tidak menutup kemungkinan tamu asing lain juga ingin menyantap hidangan gaya Western,” ungkap Chef Heru. Bebek yang dimasak pun terdapat dua jenis, yakni bebek impor dan lokal. Hal ini dikarenakan cara memasak sajian menu berbeda-beda.

”Cita rasa istimewa kami tawarkan untuk para tamu dengan menu-menu spesial yang kami sajikan. Silakan menikmati, pasti Anda puas,” tandas Assistant Public Relations Manager Eastparc Hotel Yogyakarta, Ajeng Ayu Anglaina.

Muh fauzi
(bhr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2141 seconds (0.1#10.140)