Antar-Jemput Tamu Gratis

Rabu, 18 Februari 2015 - 12:07 WIB
Antar-Jemput Tamu Gratis
Antar-Jemput Tamu Gratis
A A A
YOGYAKARTA - Satu paket promosi menarik ditawarkan oleh Hotel Jentra Dagen Yogyakarta. Tamu hotel akan mendapat pelayanan antar-jemput gratis dari Hotel Jentra ke Stasiun Tugu dan sebaliknya.

Paket promo ini ditawarkan manajemen Hotel Jentra guna memberi kepuasan tamu dan pelanggan hotel. General Secretary Hotel Jentra Dagen Yogyakarta Irene Kim mengatakan, promo ini sangat menarik dengan harga terjangkau. ”Paket promo menginap di Hotel Jentra sudah termasuk layanan gratis penjemputan dan pengantaran tamu dari Hotel Jentra Dagen ke Stasiun Tugu Yogyakarta,” tuturnya.

Selain itu, posisi Hotel Jentra yang dekat dengan Malioboro membuat para tamu hotel tak perlu jauh-jauh berjalan atau mengeluarkan ongkos tambahan untuk sampai ke pusat pertokoan tersebut. ”Cukup jalan kaki saja.

Siapkan kamera Anda, karena dalam beberapa menit Anda sudah sampai di kawasan Malioboro,” kata Irene. Selain itu, Hotel Jentra memberikan fasilitas kamar yang lengkap seperti AC, TV multi Channel, telepon, kamar mandi dengan air panas, dan mesin pembuat kopi.

Ada tambahan lagi untuk jenis kamar eksekutif, disediakan bathup dan safe deposit box. ”Hotel Jentra Dagen juga mengadakan contest foto selfie dengan syarat dan ketentuan bisa dilihat di Instagram resmi @hoteljentradagen dengan hadiah yang menarik tentunya. Sesuai moto kami, Simply in Jogja Hospitality,” tandasnya.


Muh fauzi
(bhr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5522 seconds (0.1#10.140)