Unit Lotus Terjual 50% Saat Launching

Senin, 16 Februari 2015 - 12:13 WIB
Unit Lotus Terjual 50% Saat Launching
Unit Lotus Terjual 50% Saat Launching
A A A
PALEMBANG - CitraGrand City berhasil menjual 50% dari 19 unit rumah Lotus saat launching yang digelar bersamaan dengan event Imlek Fest II di Marketing Office CGC, kemarin. Project Director Gunadi Wirawan mengakui, rumah dua lantai di CitraGrand City umum nya dibanderol Rp1,5 miliar-2 miliar.

Namun, pihaknya berani menawarkan tipe Lotus hanya Rp700 jutaan dengan cicilan Rp3 jutaan per bulan. Hal ini menjawab permintaan masyarakat yang ingin memiliki rumah dua lantai di kawasan real estate dengan harga di bawah Rp1 miliar.

“Permintaan masyarakat mendorong kami untuk membuka Cluster Summer Meadow ini untuk tipe Lotus di bawah Rp1 miliar. Terbukti, sudah terjual 10 unit lebih di hari ini,” jelasnya di sela launching, kemarin. Gunadi menilai, masyarakat benar-benar memanfaatkan event yang digelar tesebut karena harga rumah Lotus dipastikan akan naik per 25 Februari 2015 mendatang menjadi Rp800 jutaan.

Karena itu, bila bisa membeli Lotus sekarang, maka masyarakat dipastikan bisa untung puluhan juta. Dia menjelaskan, konsep varian yang satu ini memang sedikit berbeda dengan varian lainnya. Khusus di lantai dua konsumen akan dimanjakan dengan kondisi seolah-olah berada di hotel bintang empat berupa kamar tidur yang ekstra luas mencapai 6x6 meter dilengkapi dengan kamar mandi dan private balkon. Rumah tipe Lotus berdiri di lahan seluas 90 m2 dengan tipe 82 m2.

“Pembangunannya merupakan kolaborasi harga dan desain yang menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen.” “Pastinya, CGC menjadi ikon kota baru bagi Palembang ke depan,” ucap dia. Deputy of General Manager CitraGrand City Andi Lala mengatakan, diberikan lucky angpao bagi masyarakat yang membeli rumah Lotus atau booking fee pada Februari ini.

Lucky angpao ini berisi hadiah menarik berupa televisi, AC, kulkas, perhiasan emas dan vaucer belanja bisa langsung dibawa pulang tanpa diundi. “Kami buka 19 unit Lotus dan tidak terduga sudah terjual 50%. Sama halnya dengan Eco - home di bulan Januari lalu yang langsung habis dalam beberapa hari saja,” sebut Andi.

Berbagai macam lomba bertema Imlek digelar dalam kesempatan ini. Misalnya, lomba fashion show Koko Cici untuk anak SD, lomba menghias guci, lomba foto fesyen bagi penggemar fotografi, serta lomba karaoke bagi anak dan pasangan dewasa.

Berdasarkan acara Imlek Fest I yang dinilai sukses, maka pihaknya kembali mengadakan Imlek Fest II. Berbagai macam kegiatan akan memeriahkan keseruan Imlek tahun ini.

Yulia savitri
(bhr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8778 seconds (0.1#10.140)
pixels