FSTVLST Gelar Konser Tanah Indah

Jum'at, 13 Februari 2015 - 11:34 WIB
FSTVLST Gelar Konser Tanah Indah
FSTVLST Gelar Konser Tanah Indah
A A A
YOGYAKARTA - Grup musik rock asal Yogyakarta, FSTVLST untuk pertama kalinya akan menggelar konser tunggal pada 18 Februari 2015 nanti.

Konser yang dimulai pukul 19.00 WIB ini mengambil lokasi di Pusat Kebudayaan Koesnadi Hardjasoemantri Universitas Gadjah Mada (PKKH UGM). Konser bertajuk Tanah Indah ini sekaligus menjadi konser reuni bagi para personel grup musik “Jenny”. Ini nama band awal sebelum bertransformasi menjadi FSTVLST seusai ditinggal dua personelnya, Arjuna Bangsawan dan Anis Setiaji.

Bersama personel FSTVLST terbaru, yaitu Farid Stevy Asta (vokal) dan Roby Setiawan(gitar) yang juga personel lama Jenny, Humam Mufid (bass), Danish Wisnu (drum), dan Rio Faradino (add), akan berkolaborasi dalam konser tersebut.

“Repertoar Tanah Indah ada tiga sesi, yakni sesi (konser musik) FSTVLST, sesi (konser musik) Jenny, dan pesta pora. Yang menjadi kolaborasi keduanya bersama seniman lain juga. Ada 15 lagu yang akan dimainkan,” papar Creative Director Konser Tanah Indah Ari Wulu kepada wartawan tadi malam.

Lagu yang akan ditampilkan di antaranya tembang dari album teranyar bertitel Hits Kitsch. Album ini diluncurkan pada 12 September 2014 lalu. Konser menjadi bagian rangkaian acara yang digelar hingga 21 Februari. Selain konser, ada pula presentasi penuh Hits Kitsch, pameran seni rupa Jenny–FSTVLST bertajuk Hampir Rock Nyaris Seni, 3 days creative sharing, kompetisi kreatif, hingga rilis artikel baru ofisial merchandise FSTVLST.

Diharapkan serangkaian acara itu bisa memberikan hiburan sekaligus wawasan dan wacana baru dalam dunia seni serta budaya di Yogyakarta.

Siti Estuningsih
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6778 seconds (0.1#10.140)