iPhone 6 Gratis dengan Matrix Super Plan

Rabu, 11 Februari 2015 - 15:15 WIB
iPhone 6 Gratis dengan...
iPhone 6 Gratis dengan Matrix Super Plan
A A A
PALEMBANG - Indosat menge luar kan paket khusus Matrix Super Plan untuk menyambut hadir nya iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di Indonesia.

Bahkan, pelanggan dapat membawa pu lang smartphone terbaru keluaran Apple tersebut secara gratis hanya dengan berlangganan paket pascabayar Matrix Super Plan 900. Hal ini merupakan strategi bisnis Indosat dalam memasarkan paket Matrix Super Plan yang memang memberikan banyak bonus bagi pelanggan.

Sebelumnya program gratis smart phone ternama seperti Samsung, Sony dan lainnya cukup sukses menarik pelanggan sampai hari ini. Apalagi dengan dukungan jaringan baru super internet yang cepat dan stabil pelangganpun dapat menikmati fiturfitur canggih smartphone sebagai pelengkap gaya hidup saat ini dengan harga yang terjangkau.

“Kami berharap dengan paket Matrix Super Plan Gratis iPhone 6 dapat mewu jud kankeinginan pelanggan untuk memiliki smartphone premium yang dapat dijadikan partner dalam solusi lengkap untuk berkomunikasi,” ungkap Head of Sales Area Southern Sumatera Eric Danari, kemarin.

Dia menjelaskan, dengan berlangganan Matrix Super Plan 900 pelanggan tidak hanya bisa membawa pulang gratis iPhone 6, tapi juga menda patkan saldo pulsa sebesar Rp 900.000 setiap bulannya sela ma 24 bulan. Pulsa dari paket ini bisa langsung dipakai untuk telepon, internetan, SMS, membeli paket super internet ataupun membeli paket booster Matrix.

Selain itu setiap bulannya pelanggan juga akan mendapatkan bonus 90 menit telepon, 90 SMS, 900 MB Internet, dan 300 MB untuk Aplikasi Waze. Yang tidak kalah menarik adalah pelanggan akan mendapatkan free gift JBL accessories selama persediaan masih ada.

Untuk mendapatkan semua benefit ini, pelanggan dikenakan biaya berlangganan Rp900.000 per bulan selama 24 bulan. “Indosat juga menyediakan paket lainnya yaitu Matrix Super Plan 400 untuk dapat memiliki iPhone 6. Dengan berlangganan Matrix Super Plan 400 selama 24 bulan dengan menambah sejumlah uang tertentu dan masih banyak paket lainnya,” terang dia.

Supervisor Galeri Indosat Area Sumbagsel Indri Fitriani menambahkan, bagi pelanggan prabayar, Indosat menawarkan paket iPhone 6 bundling Mentari hanya dengan melakukan isi ulang sebesar Rp90.000. Pelanggan akan mendapatkan internet sebesar 10 GB, berlaku selama 6 bulan.

“Untuk mendapatkan gratis iPhone 6 dengan paket Matrix Super Plan, pelanggan dapat mengunjungi Galeri Indosat, Erafone Megastore, OkeShop, Global Teleshop dan untuk paket Mentari 10 GB bisa didapatkan di iBox,” sebutnya dite mui di Erafone Megastore.

Yulia savitri
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1373 seconds (0.1#10.140)