PSK Hamil Muda Tewas, Polisi Tangkap Seorang Pria

Selasa, 10 Februari 2015 - 23:53 WIB
PSK Hamil Muda Tewas, Polisi Tangkap Seorang Pria
PSK Hamil Muda Tewas, Polisi Tangkap Seorang Pria
A A A
SEMARANG - Seorang pria yang diduga kuat pelaku pembunuhan terhadap PSK yang hamil muda, ditangkap petugas Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Semarang.

Pria itu adalah S alias Icuk (24). Icuk ditangkap Selasa (10/2/2015) petang di gorong-gorong dekat makam tak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembunuhan PSK yang sedang hamil muda, NK alias Ririn (18).

"Bersembunyi di gorong-gorong di makam. Pelaku 351 (penganiayaan)," kata salah satu polisi yang enggan disebut namanya kepada KORAN SINDO, Selasa (10/2/2015).

Sementara Suraji, pemilik Wisma Melati samping TKP, menyebut pria diduga kuat pelaku penganiayaan Ririn hingga tewas, petang tadi sempat dibawa ke TKP.

"Tadi dibawa polisi ke sini. Katanya mengambil barang bukti yang belum dibawa. Sebentar tok, terus langsung dibawa ke kantor polisi," katanya melalui saat dihubungi KORAN SINDO.

Ia membenarkan pria tersebut adalah orang yang sempat dipukuli warga sekitar pukul 03.00 dini hari karena diduga kuat menganiaya korban hingga tewas.

Saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap Icuk. Motif penganiayaan hingga menyebabkan tewasnya korban juga masih didalami petugas.

Diketahui, Ririn yang tengah hamil tiga bulan tewas dianiaya di tempatnya bekerja di Wisma Mawar Gang Argorejo I Komplek Resosialisasi Argorejo alias Sunan Kuning Semarang, Selasa (10/2/2015) sekitar pukul 03.00.

Ia adalah seorang PSK. Hampir di sekujur tubuhnya penuh luka, termasuk kedua lengan. Luka berat juga ditemukan di kepalanya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2061 seconds (0.1#10.140)