Pembunuh Kepala Dusun Bangun Jaya Ditembak

Selasa, 10 Februari 2015 - 16:21 WIB
Pembunuh Kepala Dusun Bangun Jaya Ditembak
Pembunuh Kepala Dusun Bangun Jaya Ditembak
A A A
PEKANBARU - Setelah sempat buron selama tiga pekan, pembunuh Kepala Dusun Bangun Jaya, Desa Sei Tapah JP Damanik, Riau, Ahmad Raju (28), akhirnya berhasil ditangkap. Pelaku pun dihadiahi timah panas.

"Karena melawan saat akan ditangkap, polisi terpaksa menghadiahi Raju dengan timah panas di bagian kakinya," kata Kasat Reskrim Polres Rohil AKP Eka Ariandy Putra, kepada wartawan, Selasa (10/2/2015).

Ditambahkan dia, Raju ditangkap di tempat persembunyiannya, di Desa Sei Sirih, Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau. Kini, pelaku telah digelandang ke Polres Rohil, untuk penyidikan lebih lanjut.

"Tersangka akan dijerat dengan Pasal 340 KUHP Tentang Pembunuhan Berencana dengan ancaman hukuman mati," ucap Eka.

Pembunuhan terhadap JP Damanik terjadi pada 22 Januari 2015, di sebuah warung tuak (warung miras tradisional) di Dusun Bangun Jaya, Desa Sei Tapah, Rohil. Saat itu, antara Damanik dan tersangka terlibat keributan mulut.

Walau sempat reda, Raju yang masih dendam pulang ke rumahnya dan mengambil golok. Tersangka langsung mendatangi korban yang masih duduk di warung. Tanpa basa-basi, tersangka menebas leher korban hingga nyaris putus.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9381 seconds (0.1#10.140)