Komposisi Lengkap

Selasa, 10 Februari 2015 - 11:57 WIB
Komposisi Lengkap
Komposisi Lengkap
A A A
PALEMBANG - Nakhoda Sriwijaya FC (SFC) Benny “Bendol” Dollo menyatakan, komposisi pemain untuk mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 nanti, sudah lengkap.

Menyusul bergabungnya Goran Ljubojovic, sebagai striker asing yang selama ini menjadi tanda tanya. Bendol tidak ambil pusing harus melakukan seleksi, sedangkan pemain yang lulus persyaratannya ada di depan mata. Bendol mengharapkan Goran yang belum pernah bermain di ISL, bisa menjadi top skor. “Saya terima dia tanpa harus seleksi lagi. Karena dia pemain yang saya cari. Dengan hadirnya Goran, komposisi skuat telah lengkap,” katanya, saat dibincangi di Mes Pertiwi, kemarin.

Bendol menjelaskan, tidak semua pemain berkualitas dari tim Eropa dipilih jajaran pelatih. Karena manajemen juga bisa mewujudkan keinginan pelatih dengan memberi solusi pemain terbaik. “Manajemen telah memantau pemain itu sudah lama dan semua keinginan saya sesuai yang ada di dirinya (Goran). Tidak mudah mencari pemain yang mampu mengoleksi 20 gol dari 27 penampilannya,” jelasnya.

Mantan Pelatih Kepala Persija ini menuturkan, telah menginterogasi Goran secara dalam, terlebih bagaimana kondisi stamina yang dikhawatirkan loyo. Karena kompetisi di Liga Singapura telah lama berakhir. “Dia striker murni, jadi tidak akan merusak skema yang saya buat. Memang dia diberi tempat khusus untuk menciptakan gol pada tim ini. Kalau bagaimana kondisi fisiknya, saya telah berbicara, walaupun libur dia selalu latihan,” tuturnya.

Suksesor Subangkit ini mengatakan, kekhawatiran terhadap lemahnya finishing touchdi lini depan, telah berakhir setelah Goran hadir di tengah-tengah tim. “Tim ini diciptakan sudah memiliki peran masing-masing. Dia (Goran) harus mampu menciptakan gol. Karena, itu sudah tugasnya,” tukasnya lagi.

Sementara, Sekretaris Tim SFC Achmad Haris menambahkan, tanda tangan kontrak Goran bersama manajemen akan dilakukan pada Sabtu (14/2) nanti, menunggu Presiden SFC Dodi Reza Alex. “Tapi secara lisan atau gentleman agreeman, antara manajemen dan agen Goran sudah mencapai kata sepakat, tinggal menunggu tanda tangan Presiden SFC. Insya Allah, Sabtu nanti. Besok (hari ini) pagi, dia sudah bisa latihan ” ungkapnya.

Dari informasi KORAN SINDO PALEMBANG, Goran dikabarkan telah tercatat di PT Liga dan telah lolos seleksi sebagai striker asing SFC yang akan mengenakan jersey dengan nomor punggung 9.

Muhammad Moeslim
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5367 seconds (0.1#10.140)