PSK Hamil Tewas Bersimbah Darah

Selasa, 10 Februari 2015 - 09:40 WIB
PSK Hamil Tewas Bersimbah Darah
PSK Hamil Tewas Bersimbah Darah
A A A
SEMARANG - Seorang Pekerja Seks Komersil (PSK) Argorejo alias Sunan Kuning, Semarang, ditemukan tewas bersimbah darah penuh luka tusukan, di Gang Argorejo I nomor 27 RT1/RW4, Resosialisasi Argorejo, Kota Semarang.

Korban yang diketahui sedang hamil tiga bulan itu diketahui bernama Nur Hamsanah alias Ririn (18), warga Kopeng, Kabupaten Semarang. Korban menjadi PSK di sana sejak lima hari terakhir, dan tinggal di rumah milik Umi Kulsum (37).

"Jam 03.00 WIB saya mau buka pintu rumah, ternyata dikunci dari dalam. Saat itu, ada tamu yang mau menumpang ke toilet," kata Umi Kulsum, kepada wartawan, Selasa (10/2/2015).

Ditambahkan dia, saat itu juga terjadi suara ribut-ribut. Akhirnya, pintu rumah dibuka paksa. Tak lama, korban keluar bersama seseorang yang diduga kekasihnya. Korban terlihat penuh luka, hendak dibawa masuk taksi.

Pemuda yang diduga kekasih sekaligus tersangka itu, berciri-ciri badan gempal, pendek, dan kedua tangannya ditato. Warga yang marah, langsung menarik dan memukulinya.

"Sempat bersembunyi di balik tubuh saya, warga terus memukuli, saya sempat kena pukul. Kemudian dia lari," lanjutnya.

Pemuda yang diduga tersangka ini, lari ke arah kuburan yang berada di sekitar lokasi, dan berhasil meloloskan diri dari kejaran warga. Sementara korban, tewas saat hendak dibawa ke RS Tugurejo Semarang.

Jenazahnya kini hendak dibawa ke RS Bhayangkara untuk pemeriksaan lebih lanjut. Korban diketahui merupakan PSK pindahan dari Kompleks Bandungan Kabupaten Semarang. Korban yang putih mulus itu bertubuh kecil.

Polisi setempat sudah melakukan Olah TKP. Lokasinya kini dipasangi police line. Polisi masih berupaya menangkap pelaku.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.5959 seconds (0.1#10.140)