Bayi Perempuan Berusia 2 Hari Dibuang Ibunya

Senin, 09 Februari 2015 - 02:57 WIB
Bayi Perempuan Berusia...
Bayi Perempuan Berusia 2 Hari Dibuang Ibunya
A A A
PEKANBARU - Sesosok bayi mungil dibuang orangtuanya, di Perumahan Puskopol Indah Sari, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan, Pekanbaru, Riau. Kehadiran bayi yang tidak diinginkan orangtuanya ini kontan mengagetkan warga sekitar.

Saat ditemukan, bayi yang diperkirakan baru berusia dua hari itu ditaruh di teras rumah milik Linda (44), sudah menggunakan pakaian, dan dibalut kain panjang. Di samping bayi, ditemukan satu kotak susu, dan perlengkapan bayi.

"Awalnya Linda mendengar suara tangisan. Setelah dicek, ternyata suara itu bersumber dari teras rumahnya yang belakangan diketahui adalah suara bayi," kata Kapolsek Tenayan Raya Kompol Meilki Barata, Minggu (8/2/2015).

Linda yang terkejut pun langsung memberitahukan hal tersebut ke keluarga, tetangga, dan pihak RT setempat. Setelah itu, pihak RT langsung memberitahukannya ke polisi.

"Saat ini, polisi masih menyelidiki penemuan bayi berjenis kelamin perempuan itu. Untuk sementara, bayi dirawat di Rumah Sakit Bayangkara Polda Riau," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3346 seconds (0.1#10.140)