Ayah Kandung Setubuhi Anak dan Cucunya Hingga Hamil

Jum'at, 06 Februari 2015 - 10:50 WIB
Ayah Kandung Setubuhi Anak dan Cucunya Hingga Hamil
Ayah Kandung Setubuhi Anak dan Cucunya Hingga Hamil
A A A
SAMARINDA - Pengakuan mencengangkan keluar dari penuturan Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa saat menghadiri Rakernas Muslimat NU di Samarinda, Kalimantan Timur. Dia menyebutkan ada pelaku inces di Kota Samarinda yang sudah kelewat batas.

“Di daerah ini (Samarinda) ada seorang ayah meng-inces dua anaknya, dua-duanya hamil, melahirkan. Punya cucu, cucunya pun diinces oleh kakeknya, akhirnya cucunya hamil, dan melahirkan cicitnya,” kata Khofifah, kepada wartawan di sela-sela Rakernas Muslimat NU, Jumat (6/2/2015).

Peristiwa ini memang tertutup oleh media massa. Meski demikian, Khofifah mengakui jika pelaku inces ini sudah dihukum dan saat ini sedang menjalani hukuman di salah satu Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) di Samarinda.

“Setelah terlahir cicit baru, kemudian istrinya merasa yang selama ini tidak berani melaporkan, akhirnya melaporkan,” katanya.

Dari korban inces, pelaku paling banyak adalah ayah kandung sendiri. Selain itu, rumah yang tak layak huni membuat perbuatan ices mudah terjadi.

“Jadi, kalau sudah tidur bersama itu berdesakan dan berjejer. Kesannya, sang ayah tinggal memilih dia menggauli siapa malam itu,” ujar Khofifah.

Sayangnya, Khofifah enggan merinci kasus inces yang terjadi di Samarinda itu. Dia hanya mengingatkan semua pihak akan bahaya pornografi, karena akan semakin meningkatkan kasus pelecehan seksual.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0041 seconds (0.1#10.140)