Bertengkar, 2 Warga Bangkalan Ditembak

Kamis, 05 Februari 2015 - 16:54 WIB
Bertengkar, 2 Warga Bangkalan Ditembak
Bertengkar, 2 Warga Bangkalan Ditembak
A A A
BANGKALAN - Dua warga Desa Kombengan, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Rusdi (30) dan Mat Sulan (35), ditembak warga kampung tetangga, di Kampung Korong Ajem, Desa Kombengan.

Kini, kedua korban berada di IRD RSUD Syarifah Ambami Rato Ebu (Syamrabu) Bangkalan, untuk mendapatkan perawatan intensif. Korban Mat Sulan menderita luka pada punggung. Sedangkan Rusdi terkena tembak pada bagian paha.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, kasus bermula ketika keponakan Sukur, warga Kampung Korong Ajem, Desa Kombengan, bertengkar dengan putra Mustain, warga Desa Katol Barat, Kecamatan Geger.

Kemudian putra Mustain mendatangi keponakan Sukur di Desa Kombengan. Tetapi, tidak ada orang. Selanjutnya, Sukur bertemu dengan anaknya Mustain, lalu menegor kenapa masih mendatangi dan mencari keponakannya.

"Sama Sukur dipegang punggungnya, kenapa masih mencari keponakannya. Terus anak Mustain pulang, tak lama berselang datang sekira 30 orang ke rumah Sukur. Mereka membawa sajam, dan dua di antaranya membawa pistol," terang Mat Sahri, warga setempat, Kamis (5/2/2015).

Menurut Mat Sahri, mereka yang membawa senpi melepaskan tembakan dan mengenai pada korban. Padahal, kedua korban sudah berada di belakang mobil Kijang untuk berlindung. Pelor yang ditembakkan terkena kaca depan mobil, tembus kaca belakang dan mengenai pada korban yang bernama Mat Sulan.

"Sementara untuk Rusdi terkena tembakan langsung. Artinya, meskipun berada di belakang mobil ada sebuah ruang kosong dan langsung mengenai pahanya. Kini, kedua korban berada di rumah sakit untuk diselamatkan jiwanya," paparnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6604 seconds (0.1#10.140)