Hadir dengan Konsep Kontemporer Modern

Kamis, 05 Februari 2015 - 11:15 WIB
Hadir dengan Konsep Kontemporer Modern
Hadir dengan Konsep Kontemporer Modern
A A A
MELIHAT potensi pariwisata dan bisnis yang terus berkembang di Yogyakarta, Neo+Awana akan membuka hotel pertamanya di Kota Gudeg ini.

Hadir dengan konsep kontemporer modern, Hotel Neo+Awana Yogyakarta dibangun dengan 9 lantai dan terdiri dari 296 kamar, 9 ruang pertemuan, kolam renang serta restoran khas Neo. Direncanakan, pertengahan Maret 2015 mendatang, Hotel Neo+Awana Yogyakarta sudah mulai dibuka untuk umum. Hotel ini dilengkapi kolam renang, music lounge, restoran, dan 9 meeting room.

”Kami yakin, hotel kami bisa menciptakan keamanan dan kenyamanan para tamu. Terlebih lokasinya yang strategis, sehingga akses ke pusat keramaian lebih mudah,” ungkap Public Relation Manager Neo+Awana Hotel Yogyakarta Anggita Adellia. Sejumlah kawasan wisata dan keramaian di Kota Yogyakarta sangat dekat dari hotel ini, seperti pusat perbelanjaan Malioboro, Keraton Yogyakarta, Alun-alun Kidul serta beberapa tempat wisata menarik lainnya.

Begitu masuk hotel, pengunjung dijamin akan melihat hotel masa depan yang menawan. “Berupa gabungan desain gaya kontemporer mo - dern dan keramahan ma - syarakat Indonesia,” katanya. Ini merupakan tren baru dalam desain hotel. Neo+Awana Hotel Yogyakarta menawarkan ruang terbuka rapi yang menciptakan suasana relaksasi, dan revitalisasi di lingkungan yang trendi tapi harganya terjangkau.

”Ini bisa menjadi pilihan baru bagi ribuan wisatawan yang selalu berkunjung ke Yogyakarta di setiap musim liburan,” tutur Anggita. Harga yang ditawarkan Neo+Awana Hotel Yogyakarta sangat kompetitif di kelasnya. Neo+Awana Yogyakarta disarankan bagi wisatawan yang ingin menghabiskan malam di tengah gemerlap lampu kota.

“Bagi yang senang berbelanja, hotel ini menyediakan akses shuttle bus yang sangat mudah menuju pusat perbelanjaan Malioboro dan sekitarnya,” tambahnya.

Muh Fauzi
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6583 seconds (0.1#10.140)