Datang Bulan, Karyawan Toko Selamat dari Pemerkosaan

Sabtu, 31 Januari 2015 - 23:26 WIB
Datang Bulan, Karyawan Toko Selamat dari Pemerkosaan
Datang Bulan, Karyawan Toko Selamat dari Pemerkosaan
A A A
SLEMAN - Seorang karyawan toko pakaian atau butik di Caturtunggal, Depok, Sleman, berhasil selamat dari percobaan pemerkosaan seorang pria tak dikenal. Sebab, saat kejadian, karyawan berinisial R (27) itu tengah datang bulan.

Kejadian itu berawal saat korban membuka toko pukul 08.00 WIB. 15 menit kemudian datang seorang pria yang berpura-pura ingin membeli baju. Hanya saja, saat itu baju yang diinginkan tidak ada.

Kepada korban, pelaku meminjam charger handphone. Namun, karena pelaku sudah mulai menunjukkan tabiat yang tidak baik, korban yang ketakutan tak memberikan dan berniat lari keluar.

Seketika, pelaku menahan korban dan mendorong ke belakang hingga korban terjatuh. Pelaku lantas mengancam membunuh korban sambil melepas pakaian korban dan akan melakukan pemerkosaan. Tapi, begitu melihat korban tengah datang bulan, tiba-tiba pelaku mengurungkan niatnya.

Kasus itu dilaporkan ke Polres Sleman. Kapolres Sleman AKBP Faried Zulkarnain membenarkan adanya laporan itu. Menurut dia, selain mencoba melakukan pemerkosaan, pelaku juga melakukan pemerasan kepada korban.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan petugas dan kita telah mintai keterangan korban maupun saksi," katanya, Sabtu (31/1/2015).

Pemerasan itu dilakukan pelaku setelah gagal melakukan pemerkosaan. Dengan kesal dan nada suara tinggi, pelaku mengancam korban akan kembali lagi datang ke butik. Korban yang ketakutan akhirnya menyerahkan uang Rp50 ribu kepada pelaku. Setelah menerima uang itu, pelaku kabur.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6988 seconds (0.1#10.140)