Apotek Dibobol, Komputer Digondol

Jum'at, 30 Januari 2015 - 13:58 WIB
Apotek Dibobol, Komputer Digondol
Apotek Dibobol, Komputer Digondol
A A A
KUDUS - Apotek Viva Generik yang ada di Jalan HOS Cokroaminoto, Desa Mlati Lor Kecamatan Kudus Kota, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, dibobol pencuri. Kerugian akibat tindak kejahatan ini mencapai jutaan rupiah.

Peristiwa ini pertama kali diketahui oleh salah seorang karyawan Apotek Viva Generik, Fajri Taufiqurrohman (28), Jumat (30/1/2015) pagi. Fajri tiba di tempat parkir Apotek Viva Generik pukul 06.45 WIB.

Seusai memarkir sepeda motor, ia melangkahkan kaki menuju rolling door tempatnya bekerja. Fajri kaget, ternyata pintu sudah terbuka.

"Padahal Kamis (29/1) malam saat pulang kerja rolling door itu sudah digembok. Bahkan gemboknya ada dua buah. Tapi ternyata gemboknya malah raib semua," kata Fajri.

Karena curiga, Fajri langsung masuk ke dalam apotek. Ia juga mengecek barang-barang di dalam apotek. Ternyata, seperangkat komputer milik apotek sudah raib digondol pencuri.

"Sementara yang hilang itu. Kalau stok obat apa ada yang hilang atau tidak belum kita inventarisir," jelasnya.

Ditanya soal kerugian akibat peristiwa ini, Fajri belum bisa memastikan. Namun, diperkirakan mencapai jutaan rupiah.

Kepala SPKT Polres Kudus Ipda Danial mengatakan pihak kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus ini. Sejumlah saksi juga sudah dimintai keterangan untuk mengungkap tabir kasus pembobolan Apotek Viva Generik.

"Kasus ini masih kita selidiki secara intensif. Hasilnya apa tunggu saja," tandasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8322 seconds (0.1#10.140)