Pasutri Ditangkap saat Pesta Narkoba

Rabu, 28 Januari 2015 - 06:00 WIB
Pasutri Ditangkap saat...
Pasutri Ditangkap saat Pesta Narkoba
A A A
DENPASAR - Sepasang suami istri (Pasutri) M Sis dan Ida digerebek anggota Satuan Narkoba (Sat Narkoba) Polresta Denpasar saat berpesta narkoba di kos-kosan di Jalan Gelogor Carik Pemogan, Denpasar Selatan.

Bersamaan dengan kedua pedagang es kelapa muda ini, polisi juga mengamankan dua orang teman mereka, yaitu Wiwi dan Tos.

"Mereka kami tangkap sedang pesta narkoba," ungkap Kasat Narkoba Polresta Denpasar, Kompol I Gede Ganefo, Selasa (27/01/2015).

Dia menjelaskan selain menangkap para pelaku polisi juga berhasil menyita barang bukti narkoba, berupa satu paket sabu-sabu dan satu bungkus ganja.

"Barang bukti untuk sabu-sabu, tersangka Wiwi yang bawa. Sedangkan ganja, suaminya (tersangka M Sis) yang bawa," jelasnya.

Polisi kemudian melakukan pengembangan dan kepada petugas, tersangka mengaku barang haram itu didapat dari tersangka Tos, warga Jalan Imam Bonjol, Denpasar Barat .

Polisi kemudian pria asal Malang, Jawa Timur (Jatim) itu untuk datang ke TKP kemudian dilakukan penangkapan beserta barang bukti 2 paket sabu-sabu.

"Masih dikembangkan lebih lanjut terkait asal usul barang bukti ini guna mencari bandarnya. Untuk pasutri, apakah hanya sebagai pengguna atau ikut mengedar sedang kita lakukan pendalaman juga," pungkasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1059 seconds (0.1#10.140)