Mayat Pria Tanpa Identitas Penuh Luka Tusuk Ditemukan di Pelabuhan

Selasa, 27 Januari 2015 - 16:30 WIB
Mayat Pria Tanpa Identitas Penuh Luka Tusuk Ditemukan di Pelabuhan
Mayat Pria Tanpa Identitas Penuh Luka Tusuk Ditemukan di Pelabuhan
A A A
SEMARANG - Seorang pria ditemukan tewas dengan sejumlah luka tusuk di Ruko Baruna, Kawasan Pelabuhan Tanjung Emas, Semarang, Selasa (27/1/2015).

Mayat pria ini ditemukan di tanah kosong lokasi proyek saluran air dengan kondisi bertelanjang dada, ditutupi rumput kering. Korban bertubuh gemuk, kulit sawo matang dan usianya sekira 30 tahun.

Saksi, Nur Mukit (32) pekerja proyek, menyebut sekira pukul 10.00 WIB beberapa orang berkerumun di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP). "Ada ramai-ramai, ternyata mayat," ungkapnya.

Melihat temuan jenazah itu, warga pun panik. Polisi pun dihubungi. Tak lama, petugas Unit Identifikasi Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polrestabes Semarang tiba di sana.

Hasil pemeriksaan terhadap mayat tersebut ditemukan luka bekas senjata tajam di atas pinggul kanan, pelipis kanan robek, dan perut kiri robek. Selain itu juga ditemukan ceceran darah di jalan setapak menuju TKP.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Djihartono, menyebut pada tubuh korban terdapat sembilan tusukan.

"Secara kasat mata diduga luka akibat benda tajam," kata dia di TKP.

Bercak darah, kata dia, ditemukan berjarak sekira 8 meter dari posisi korban tewas. Kuat dugaan, pelaku menyeret korban saat sudah menderita sejumlah luka tusuk.

"Dugaan sementara, korban tidak dibunuh di situ," tandasnya.

Sejauh ini polisi masih mengumpulkan keterangan sejumlah saksi. Ini untuk mengungkap siapa identitas mayat pria ini termasuk motif di balik tewasnya korban.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6684 seconds (0.1#10.140)