Tiga Bulan Sekali Santika Hadirkan Menu Baru

Minggu, 25 Januari 2015 - 12:33 WIB
Tiga Bulan Sekali Santika Hadirkan Menu Baru
Tiga Bulan Sekali Santika Hadirkan Menu Baru
A A A
MEDAN - Setiap tiga bulan sekali, Santika Premiere Dyandra Hotel and Convention Medan, selalu menghadirkan menu baru.

Bulan ini, terdapat beberapa jenis menu baru autentik dalam program Chef Suggestion dan Pastry Chef Suggestion. Public Relation Manager Santika Premiere Dyandra Hotel and Convention Medan, Gledy Simanjuntak, mengungkapkan, sejak tahun lalu, sajian A la Carte di Santika Premiere Dyandra Medan sudah mulai dikenal pecinta kuliner.

“Santika Medan terkenal dengan buffet -nya yangmenggugah selera. Namun kali ini sajian A la carte kami tidak kalah menarik karena dipresentasikan ala hotel berkelas tetapi dengan harga terjangkau,” ujarnya, Sabtu (24/1). Gledy menambahkan, mulai akhir Januari hingga Maret 2015, chef andalhotelberbintang 4 itu menghadirkan tiga menu andalan, di antaranya Spanish Baked Calamaretti asal Spanyol, QuailonBasket, dan Bone Marrow Beef Soup atau sup sumsum tulang sapi yang sangat populer di Langsa, Aceh.

Hidangan berkelas seharga kurang dari Rp 80.000 per porsi ini merupakan makanan fusion atau perpaduan dari beberapa negara. Executive Sous Chef Santika Premiere Dyandra Hotel and Convention Medan, Khairul Adnan, mengungkapkan, makanan yang dipilih harus bervariasi dan dimodifikasi dengan ala Santika Medan.

“Contohnya Quail on Basket aslinya menggunakan ayam namun kami modifikasi menggunakan burung puyuh. Sedangkan menu Bone Marrow Beef Soup merupakan makanan asli dari Langsa, Aceh dan sudah populer juga di Kota Medan. Tamu bisa bebas memilih ingin makanan dari Western, Chinese, atau Indonesia pun ada,” ungkapnya. Selain menu utama, Santika Premiere Dyandra Hotel and Convention Medan juga memanjakan tamu hotelnya dengan sejumlah menu pastry .

Khairul Adnan mengungkapkan, salah satu program dessert yang selalu dinanti para pecinta makanan penutup adalah Pastry Chef Suggestion . Selama promo ini, tamu yang datang ke outlet Santika Premiere Dyandra Hotel and Convention Medan, seperti Benteng Restaurant, Kafe Ulos ataupun Vintage Lounge dapatmerasakankelezatan ChocoLava Cake, Warm Klappertart Cheese dan Hors DHors Doeuvre Carrot Root .

Dicky irawan
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1561 seconds (0.1#10.140)