Satu Keluarga Tewas Terbakar di Hotel Tower Bali

Jum'at, 23 Januari 2015 - 15:17 WIB
Satu Keluarga Tewas Terbakar di Hotel Tower Bali
Satu Keluarga Tewas Terbakar di Hotel Tower Bali
A A A
DENPASAR - I Gusti Bagus Karpica asal Padang Kerta, Karangasem bersama istri dan ketiga anaknya yang masih kecil tewas terbakar di kamar Hotel Tower, Kota Semarapura, Klungkung, Bali, Jumat (23/01/2015).

Hingga saat ini belum diketahui apa yang menjadi penyebab kematian dari satu keluarga itu. Saat karyawan hotel yang hendak membangunkan korban pagi-pagi untuk kopi morning, mencium bau asap dalam kamar.

Karpica bersama istrinya Igusti Ayu Respatiani dan ketiga anaknya masing-masing Gusti Bagus Narindra Krisna, Gusti Bagus Satria Wedana dan Gusti Ayu Gita S menginap sejak Kamis (22/01/2015) di Hotel Tower Klungkung.

"Informasinya, petugas hotel waktu buka kamar sudah melihat semuanya dalam kasur menjadi satu," kata I Gusti Nengah Gredek, paman korban di ruang Jenasah RSUP Sanglah, Jumat (23/01/2015) di Denpasar.

Korban baru diketahui tewas seluruhnya menumpuk dalam satu kasur hangus terbakar sekitar pukul 07.00 Wita, Jumat (23/1/2015).

"Kami tidak menyangka, kalau terbakar di kamar itu kenapa hanya kasurnya saja yang hangus terbakar. Semuanya terpanggang," ungkapnya sambil menangis.

Kedatangan korban dari Karangasem menginap di hotel, untuk tujuan menghadiri acara saudara sepupunya yang akan menikah pada 25 Januari 2015 (2 hari lagi). "Dia mau menghadiri anak saya nikah, tapi malah terjadi seperti ini," jelasnya.

Sejauh ini, pihak RSUP Sanglah dan Kepolisian di Polres Klungkung, belum dapat memberikan statemen terkait hal ini.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5550 seconds (0.1#10.140)