Mencuri, Anak Petinggi Organisasi Perawat Ditangkap

Kamis, 22 Januari 2015 - 20:22 WIB
Mencuri, Anak Petinggi Organisasi Perawat Ditangkap
Mencuri, Anak Petinggi Organisasi Perawat Ditangkap
A A A
MAKASSAR - MF (17), warga Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, dibekuk aparat Polsek Panakkukang, Makassar, saat mengendarai sepeda motor di Jalan Toddopuli, Kamis dini hari. MF ditangkap setelah mencuri.

Dari tangan MF, polisi berhasil menyita sejumlah botol minuman kaleng dan satu tas berisi alat-alat elektronik. Selain itu, bukti kejahatan seperti parang panjang, ketapel, dan anak panah juga diamankan dari tangan pelaku.

Saat diinterogasi, MF mengaku baru mencuri di salah satu warung di Daerah Kelurahan Daya, Kecamatan Biringkanaya, Makassar. Dia mengambil dua dus minuman.

Selanjutnya, dia bergerak ke samping Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo, tepatnya di sebuah asrama. Di situ, dia menggasak peralatan elektronik.

"Saya baru mencuri, Pak, itu juga diajak oleh pelaku bernama Cute saat bersama di lokasi pencurian," kata MF.

Diketahui, ayah MF adalah petinggi organisasi perawat di Makassar. Sementara, ibu MF berprofesi suster.

Kapolsek Panakkukang Kompol Tri Hambodo mengatakan, pelaku dan barang bukti diserahkan ke Mapolsek Tamalanrea, sesuai dengan lokasi wilayah pencurian yang dilakukannya.

"Penangkapan pelaku merupakan operasi rutin. Anggota melakukan patroli setiap malam di wilayah Panakkukang. Sehingga, anggota mencurigai pelaku, kemudian melakukan pengejaran," ujarnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4664 seconds (0.1#10.140)