Udinus Gandeng Bank Jateng

Rabu, 21 Januari 2015 - 11:22 WIB
Udinus Gandeng Bank Jateng
Udinus Gandeng Bank Jateng
A A A
SEMARANG - Demi peningkatan kualitas pendidikan, Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang menjalin kerja sama dengan Bank Jateng.

Kerja sama tersebut di antaranya difokuskan pada program Praktek Kerja Lapangan (PKL), Kuliah Kerja Lapangan (KKL), dan penelitian dan pengabdian masyarakat serta berbagai hal yang terkait dengan dunia pendidikan. Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan di Gedung Bank Jateng baru-baru ini oleh Rektor Udinus Edi Noersasongko dan Direktur Utama Bank Jateng Supriyatno.

Edi Noersasongko menegaskan kerja sama lembaga pendidikan dan perbankan merupakan sinergi yang mampu memberikan manfaat bagi keduanya. Terlebih, keduanya juga memiliki keunggulan dan karakter yang dibutuhkan masyarakat. “Bank Jateng ini merupakan perusahaan perbankan yang sudah diakui oleh berbagai level. Maka, sangatlah tepat jika kerja sama ini diperkuat dengan optimalisasi melalui kegiatan PKL, KKL, dan tridarma perguruan tinggi yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Supriyatno berharap melalui kerja sama itu akan memberi motivasi bagi pihaknya dan jajaran untuk terus bekerja lebih baik dan memberikan kontribusi yang besar bagi masyarakat secara luas.

“PKL, KKL, penelitian, pengabdian dapat dikolaborasikan dengan kami, sehingga mari kita bangun bersama-sama untuk mewujudkan sumber daya yang berkualitas,” ucapnya.

Susilo Himawan
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7288 seconds (0.1#10.140)