Pengendara Motor Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Minggu, 18 Januari 2015 - 15:29 WIB
Pengendara Motor Ditemukan Tewas Bersimbah Darah
Pengendara Motor Ditemukan Tewas Bersimbah Darah
A A A
SEMARANG - Seorang pria pengendara motor ditemukan tewas bersimbah darah, di teras toko, Jalan Setiabudi, No 86 E, Kota Semarang, Ngesrep, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang.

Korban diduga merupakan korban pembunuhan. Pasalnya dari keterangan saksi yang kali pertama menemukan, korban menderita semacam luka tusuk di dada kanannya. Korban diketahui bernama Dahri (43), warga Getas RT3/RW6, Jambu, Kabupaten Semarang.

Korban tergeletak, memakai helm putih sudah terlepas, berjaket merah hitam Honda. Motornya Honda Supra X warna merah hitam H 6122 MV terparkir di depannya.

"Jam 06.00 WIB, saya mau buka toko, ada orang tergeletak di pinggir. Saya minta tolong suami, melapor ke pos polisi situ (Polantas Ngesrep)," ungkap saksi Kurniasari (20), warga Bergota Semarang, di lokasi kejadian, Minggu (18/1/2015).

Kurniasari adalah karyawan toko Roti Bhuana, yang berada persis di samping TKP, pinggir jalan raya dari Kota Semarang menuju Kabupaten Semarang alias arah utara ke selatan. "Mungkin sempat berkelahi ya, soalnya pot-pot bunga di depan toko berserakan semua," lanjutnya.

Saat ditemukan itu, korban ternyata sudah tewas. Oleh polisi dari Sektor Banyumanik dan Polrestabes Semarang, korban dievakuasi ke RSUP dr Kariadi Semarang, sekira pukul 07.00 WIB. Saat ini, lokasi masih di police line.

Sejumlah petugas Reserse Mobil (Resmob) Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Semarang tampak masih berada di sekitar TKP, mencari-cari keterangan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0541 seconds (0.1#10.140)