Harapkan Lawan Keras di Ciamis

Minggu, 18 Januari 2015 - 09:43 WIB
Harapkan Lawan Keras di Ciamis
Harapkan Lawan Keras di Ciamis
A A A
BANDUNG - Setelah Persibat Batang, Persib Bandung kembali dijadwalkan melakoni pertandingan uji coba berikutnya melawan PSGC Ciamis dan Persires Cirebon FC.

Uji coba melawan kedua klub tersebut dijadwalkan akan dilaksanakan di sela program pemusatan latihan di Kabupaten Ciamis, pekan depan. Pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan, kendati kedua tim datang dari divisi lebih rendah. Namun, uji coba melawan PSGC dan Persires dapat menghasilkan pertarungan yang ketat di lapangan seperti yang ditunjukkan Persibat pada laga uji coba, Jumat (16/1) lalu.

“Kalau bisa mendapatkan lawan yang memberikan perlawan an itu cukup bagus untuk menguji kemampuan pemain di lapangan. Mudah-mudahan mereka bisa melakukannya. Dalam uji coba ini kan yang di cari bukan semata-mata hasil ataupun skor akhir,” jelas Djanur.

Sementara itu untuk memenuhi salah satu syarat yang ditetapkan PT Liga Indonesia para penggawa Persib menjalani tes kesehatan di Parahita Diagnostic Center Bandung, kemarin. Sesi tes medis ini dipimpin oleh Dokter Tim Persib, Rafi Ghani. Tercatat sebanyak 17 pemain menjalani sesi tes kesehatan, dua pemain absen yakni Ahmad Jufriyanto dan M. Ridwan.

Sementara tiga pemain lainnya yakni Firman Utina, Makan Konate, dan Vladimir Vujovic, sudah lebih dulu melakukannya. Rafi mengatakan, Jupe dan Ridwan terpaksa absen lantaran ada keperluan yang harus dilakukan. Sedangkan dua pemain asing Konate dan Vujovic, seperti diketahui sehari sebelumnya sudah melakukan tes kesehatan di Jakarta dengan sejumlah pemain asing lain yang akan berlaga di kompetisi Indonesia Super League(ISL) 2015.

Sedangkan Firman sudah melakukan sesi tes kesehatan sebelum bertolak me laksanakan ibadah umrah. “Dua pemain akan menyusul, setelah mereka kembali bergabung bersama tim. Sisanya sudah melakukan tes,” ujar Rafi.

Panji qadhafi
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4970 seconds (0.1#10.140)