Tingkatkan Daya Tahan

Jum'at, 16 Januari 2015 - 11:38 WIB
Tingkatkan Daya Tahan
Tingkatkan Daya Tahan
A A A
BANDUNG - Dihadapkan jadwal pertandingan padat, daya tahan skuat Persib Bandung jadi perhatian khusus tim pelatih di bawah kendali Djadjang Nurdjaman.

Program latihan dengan intensitas tinggi cukup penting diterapkan dan didesain untuk menyesuaikan kebutuhan pemain sepak bola. “Semuanya harus kami bentuk dari mulai endurance, kemudian strengthendurance. Itu yang sangat dibutuhkan seorang pemain sepak bola, jadi harus lebih baik lagi,” ungkap Djanur yang sejauh ini sukses memberikan tiga trofi juara, ISL 2014 plus dua turnamen ekshibisi, Celebes Cup2012 dan Piala Wali Kota Padang 2015.

Djanur melihat sepanjang menjalani pertandingan musim lalu, timnya tidak mengalami masalah serius menyangkut kebugaran fisik. Bahkan, kondisi para peng gawa Peraib dalam kondisi bugar. Namun karena musim ini, kompetisi yang harus dijalani Persib lebih banyak dan otomatis membuat jumlah pertandingan bertambah.

Mau tak mau membuat pihaknya harus dapat mendongkrak kondisi fisik pemain agar lebih prima lagi. Djanur mengaku timnya masih memerlukan pembenahan jelang bergulirnya ISL 2015. Untuk menguji perkembangan anak asuhnya.

Atep dan kawankawan, sore ini akan ditantang klub promosi Divisi Utama Liga Indonesia, Persibat Batang di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung. Laga persahabatan ini merupakan keenam yang dijalani Persib.

Panji Qadhafi
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7584 seconds (0.1#10.140)