Kejar Penjambret, Prita Malah Tabrak Pesepeda

Selasa, 13 Januari 2015 - 02:50 WIB
Kejar Penjambret, Prita Malah Tabrak Pesepeda
Kejar Penjambret, Prita Malah Tabrak Pesepeda
A A A
PASURUAN - Sudah jatuh tertimpa tangga. Nahas, itulah yang dialami Prita (18), warga Desa Kedawung, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Minggu 11 Januari 2015 malam.

Usai tasnya dirampas penjambret saat mengendarai sepeda motor, dia mengalami kecelakaan saat berusaha mengejar pelakunya.

Korban yang berboncengan dengan Lusitasari (16), menabrak pengendara sepeda angin di Jalan Raya Desa Kedawung. Akibatnya, ketiga korban mengalami luka parah, dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa ini terjadi saat kedua korban mengendarai sepeda motor di jalanan yang sepi. Sembari berjalan, korban melakukan percakapan menggunakan ponselnya. Korban tak menyadari jika dia tengah dikuntit orang yang tak dikenalinya.

Beberapa saat kemudian, pelaku yang mengendarai sepeda motor dengan cepat merampas tas yang dibawa korban. Korban yang bersikukuh mempertahankan hartanya, berusaha mengejar pelaku yang melarikan diri.

Nahas, bukannya berhasil mengejar pelaku, korban justru menabrak pengendara sepeda angin yang tengah melintas di depannya. Akibatnya, korban terjatuh dari sepeda motornya. Kedua korban mengalami luka parah. Nasib serupa dialami Ika Adi, pengendara sepeda angin, warga Desa Kedawung.

"Sambil berteriak, maling-maling, pengendara sepeda motor mengejar penjambret. Karena panik, mereka menabrak pengendara sepeda angin yang ada di depannya," kata Mulyono, warga setempat, Senin (13/1/2015).

Kepala Pos Lantas Ngopak Brigadir W Nata mengungkapkan, akibat kecelakaan tersebut, ketiga korban mengalami luka parah. Pengendara sepeda motor menderita patah rahang dan luka robek di dahi. Sedangkan pengendara sepeda angin mengalami patah tulang tangan kiri.

Kasus kecelakaan ini ditangani Unit Laka Satlantas. Sedangkan kasus pencurian dengan kekerasan ditangani Satreskrim Polres Pasuruan Kota.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4411 seconds (0.1#10.140)