Mayat Membusuk Gegerkan Warga Sumenep

Senin, 12 Januari 2015 - 14:25 WIB
Mayat Membusuk Gegerkan Warga Sumenep
Mayat Membusuk Gegerkan Warga Sumenep
A A A
SUMENEP - Sesosok mayat dalam kondisi membusuk menggegerkan warga Dusun Basoka Tengah, Desa Basoka, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep, Jatim, Senin (12/1/2015). Mayat laki-laki ini ditemukan di sebuah ladang milik warga setempat.

Masyarakat sekitar tidak ada yang mengenali mayat tersebut. Selanjutnya warga melaporkan penemuan mayat kepada Polsek Rubaru. Tak lama berselang, petugas datang ke lokasi untuk mengevakuasi mayat.

Kemudian jenazah dibawa ke RSUD dr Moh Anwar untuk diautopsi. Hal tersebut dilakukan supaya mengetahui penyebab dari kematian jenazah. Hingga kini mayat ini belum diketahui identitasnya.

Kapolsek Rubaru AKP Sahrawi menjelaskan, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus itu. Petugas akan melakukan identifikasi agar mengetahui identitas dari mayat. Selain itu, polisi juga melakukan autopsi.

"Autopsi dilakukan untuk mengetahui penyebab dari kematian mayat sendiri. Kami juga lakukan identifikasi karena warga di sini mengaku tidak ada yang mengenal mayat," terang Sahrawi.

Menurutnya, untuk sementara pihaknya belum bisa menyimpulkan apakah mayat ini merupakan korban penganiayaan atau karena sesuatu yang lain. Polisi masih menunggu hasil autopsi.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0163 seconds (0.1#10.140)