Mahasiswi di Pekalongan Tertangkap Nyabu di Hotel

Senin, 12 Januari 2015 - 01:12 WIB
Mahasiswi di Pekalongan...
Mahasiswi di Pekalongan Tertangkap Nyabu di Hotel
A A A
PEKALONGAN - Seorang mahasiswi dari universitas swasta di Kota Pekalongan, digrebek Satuan Narkoba Polres Pekalongan, setelah kedapatan memiliki satu paket kecil sabu, di kamar hotel.

Pelaku yang diketahui berinisial LS (18), awalnya selalu menghindar saat ditanyai petugas terkait nama dan identitasnya. LS mondar-mandir dari sudut salah satu kamar ke sudut lainnya.

Polisi sendiri awalnya juga kesulitan, sebab LS mengaku tidak membawa satu identitaspun. Namun dari KTP yang ditunjukkan pihak hotel, pelaku diketahui berinisial LS, warga Majalengka, kelahiran Batang.

LS juga mengaku seorang mahasiswi dari sebuah universitas swasta besar di Kota Pekalongan. "Fakultas ekonomi, semester II," ujarnya singkat, kepada wartawan, dengan wajah tertunduk, Minggu (11/1/2014).

LS juga mengaku mendapatkan paket sabu ukuran dari seorang temannya warga Kota Pekalogan. "Saya beli dari teman di Pekalongan, harganya Rp450 ribu satu paket ukuran itu (plastik kecil)," tambahnya.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Pekalongan AKP Joko Sutopo membenarkan penangkapan itu. Pihaknya mengamankan satu paket ukuran kecil dari tangan pelaku itu.

"Jajarannya berhasil mengamankan pelaku bersama barang bukti satu paket sabu ukuran kecil, tapi berat paket sabu ini belum kami ukur," ungkapnya.

Joko juga membenarkan pelaku yang diamankannya itu merupakan seorang mahasiswi dari sebuah universitas swasta di Kota Pekalongan. Pihaknya mengaku akan memeriksa lebih lanjut pelaku.

"Memang benar, pengakuan sementara dia (pelaku) merupakan mahasiswi sebuah universitas swasta di Kota Pekalongan. Tapi akan kami periksa lagi lebih lanjut," tukasnya.

Pelaku kemudian digelandang ke Mapolres Pekalongan untuk diperiksa lebih intensif. Hingga kini, kasusnya masih dalam penanganan petugas kepolisian setempat.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1024 seconds (0.1#10.140)