Wali Kota Apresiasi Komunitas Facebookers

Rabu, 07 Januari 2015 - 09:40 WIB
Wali Kota Apresiasi Komunitas Facebookers
Wali Kota Apresiasi Komunitas Facebookers
A A A
MEDAN - Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, mengapresiasi Komunitas Facebookers dan berharap dari komunitas ini ada masukan serta pemikiran untuk pembangunan Kota Medan.

Hal itu diungkapkan wali kota saat menghadiri temu kangen dengan para anggota Komunitas Facebookers Medan, kemarin. Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPRD Medan, John Henry Hutagalung; Ketua Dewan pendiri Syahlan Siregar, Zulham Effendi Siregar; Ketua Dewan Penasihat, Ilhamsyah; dan Ketua Panitia, Jamilah Azis.

Eldin mengatakan, perkembangan teknologi saat ini sangat pesat. Apalagi perkembangan teknologi digital ini mampu memindahkan realitas sosial dunia nyata masuk ke dalam ruang virtual atau dunia maya dan perkembangannya sangat signifikan.

Kemajuan ini merambah semua aspek. “Dari perkembangan teknologi IT ini tentunya positifnya kita dapat berkumpul dengan sanak saudara dan sahabat-sahabat bahkan dapat berkenalan dengan teman-teman yang baru dan saling berkomunikasi,” ujar Eldin.

Menurutnya, kemajuan teknologi ini mampu menjadi modal sosial untuk kemajuan, karena jaringan yang terbentuk ini akan semakin erat. Karena itu, Eldin mengajak para anggota Komunitas Facebooker bersatu merapatkan barisan untuk membangun Kota Medan. Dia juga berharap komunitas ini semakin berkembang dan dapat menghimpun anak-anak Medan.

Syalan Siregar mengatakan, acara temu kangen antara anggota Komunitas Facebookers ini nantinya akan menjadi sosial kontrol serta memberikan masukan terhadap kinerja Pemko Medan agar lebih baik lagi.

Lia Anggia Nasution
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8002 seconds (0.1#10.140)
pixels