Indah Nevertari Apel Pagi di Medan Denai

Selasa, 06 Januari 2015 - 11:43 WIB
Indah Nevertari Apel Pagi di Medan Denai
Indah Nevertari Apel Pagi di Medan Denai
A A A
MEDAN - Jawara Rising Star Indonesia, Indah Nevertari, mengunjungi Kantor Camat Medan Denai di Jalan Pancasila, Medan, kemarin.

Kedatangan Indah yang saat itu ditemani sang ayah tidak diketahui para pegawai Kecamatan Medan Denai. Seusai apel pagi, sekitar pukul 8.15 WIB, Indah bersama ayahnya masuk ke tengah barisan dan disambut Sekretaris Camat Medan Denai, M Yunus; jajaran lurah di Kecamatan Medan Denai, dan pejabat kecamatan.

Dalam kesempatan itu, Indah mengungkapkan terima kasih kepada warga Medan Denai yang turut mendukungnya di Rising Star Indonesia. “Lewat Kantor Kecamatan Medan Denai, saya sebagai warga di sini mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan,” ungkap Indah.

Indah mengaku, kemenangan di ajang Rising Star Indonesia merupakan buah dari kerja kerasnya dan berkat dukungan masyarakat Kota Medan, khususnya warga Kecamatan Medan Denai. “Semoga saya bisa terus memberikan yang terbaik dan membanggakan keluarga, serta Kota Medan khususnya,” ujarnya.

Usia menyampaikan pidatonya, Indah sempat menyanyikan lagi kemenangannya di Rising Star Indonesia “Come and Love Me” secara akapela (tanpa iringan musik) memenuhi permintaan pegawai kecamatan yang turut memintanya foto bersama.

Yudi, salah seorang staf di Kantor Kecamatan Medan Denai mengatakan, kedatangan Indah memang tidak diketahui mayoritas PNS. Memang, tiga pekan sebelum final Rising Star Indonesia, ayah Indah datang ke kantor kecamatan menempelkan spanduk dukungan untuk Indah Nevertari.

Camat Medan Denai, Hendra Asmilan, mengatakan, sangat mengapresiasi Indah Nevertari yang telah berhasil menjadi yang terbaik di ajang Rising Star Indonesia. “Sebagai warga Medan Denai, tentu kami sangat bangga,” ungkapnya. Dia berharap keberhasilan Indah ini bisa jadi motivasi anak-anak muda di Medan Denai dan Kota Medan untuk ikut berprestasi. “Tidak hanya di ajang semacam ini, tapi berprestasi di berbagai bidang. Pemerintah akan siap mendukungnya,” ucapnya.

Sebelumnya menyambangi Kantor Kecamatan Medan Denai, Indah Nevertari sudah menyapa penggemarnya yang ada di Kota Medan di Plaza Medan Fair, akhir tahun lalu. Itulah pertama kali dara berhijab pulang kampung ke Medan setelah memenangkan ajang pencarian bakat menyanyi yang disiarkan RCTI itu.

Mahasiswi semester akhir Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) itu saat ini memiliki jadwal cukup padat. Dia pun berencana berdomisili tetap di Jakarta karena setelah diumumkan menjadi pemenang Rising Star Indonesia, dia kebanjiran tawaran job di Jakarta.

Lantas, apa rencananya untuk 2015, Indah menuturkan akan lebih banyak berlatih lagi supaya lebih profesional dalam bernyanyi. Salah satunya menciptakan lagu sendiri. Tidak hanya lagu-lagu yang sesuai karakternya, Indah juga berencana menciptakan lagu melankolis.

Fakhrur Rozi
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5135 seconds (0.1#10.140)