Wali Kota Apresiasi Pemenang Rising Star RCTI

Selasa, 06 Januari 2015 - 11:39 WIB
Wali Kota Apresiasi Pemenang Rising Star RCTI
Wali Kota Apresiasi Pemenang Rising Star RCTI
A A A
MEDAN - Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, mengapresiasi Indah Nevertari sebagai jawara dalam ajang Rising Star yang baru-baru ini digelar RCTI .

Hal itu diungkapkan wali kota saat menerima kunjungan sang jawara bersama orang tuanya ke Kantor Pemko Medan, Senin (5/1). “Pemko Medan mengapresiasi warga Kota Medan yang berprestasi dalam ajang pencarian bakat seperti Indah,” ujar Eldin, kemarin. Eldin menyebutkan, Indah merupakan sosok mahasiswi yang berbakat dan telah mengharumkan nama Kota Medan.

Prestasi yang dicapai Indah diharapkan bisa memotivasi warga lainnya untuk mampu berprestasi. “Sosok seperti Indah ini tentu akan terus kita dukung. Pemko Medan akan mendukung warga lainnya untuk meraih prestasi dalam berbagai bidang,” ucap Eldin. Indah yang datang bersama ayahnya mengucapkan terima kasih kepada warga Kota Medan yang telah mendukungnya sehingga dia bisa menjadi juara dalam acara Rising Star di RCTI.

“Saya ingin menyampaikan terima kasih atas dukungan semua warga Kota Medan yang telah memberikan dukungan kepada saya,” kata Indah. Indah sangat bersyukur dapat memenangkan ajang Rising Star dan menyisihkan rekan-rekannya dari daerah lain. “Saya bersyukur sekali karena bisa memenangkan ajang Rising Star . Apalagi rekan-rekan saya pastinya mereka juga memiliki bakat dan kemampuan yang luar biasa,” kata Indah.

Menurutnya, kemenangan di ajang RSI merupakan buah dari kerja kerasnya dan dukungan warga Kota Medan, khususnya di Kecamatan Medan Denai karena selama ini Indah dan keluarga berdomisili di Kecamatan Medan Denai. “Semoga saya bisa terus memberikan yang terbaik untuk keluarga dan Kota Medan khususnya,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Eldin mengungkapkan bahwa Ocha juga meminta dukungan warga Medan agar menang dalam ajang Mamamia . “Alhamdulillah , saat ini mulai banyak tumbuh bakat-bakat baru anak Medan, dan Insya Allah pasti akan kita dukung terus mereka,” sebut mantan sekda Kota Medan itu.

Lia Anggia Nasution
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2465 seconds (0.1#10.140)