Ocha Mamamia Minta Dukungan Wali Kota

Senin, 05 Januari 2015 - 11:38 WIB
Ocha Mamamia Minta Dukungan Wali Kota
Ocha Mamamia Minta Dukungan Wali Kota
A A A
MEDAN - Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, menerima kunjungan Ocha Samosir, warga Medan yang saat ini tengah bertarung mengharumkan nama Ibu Kota Provinsi Sumatera Utara (Sumut) ini di ajang pencairan bakat di salah satu stasiun televisi swasta.

Di hadapan wali kota, sang ibunda Ocha, Sapna Sitepu, menjelaskan, program Mamamia yang tampil setiap Jumat malam ini tengah memasuki seleksi ketat untuk masuk babak grand final. Yang menjadi pesaing berat Ocha ada dua yakni peserta asal DKI Jakarta dan Bekasi. Untuk itulah kedatangan mereka menemui wali kota meminta dukungan penuh seluruh jajaran pemko, termasuk warga Kota Medan.

"Kami sengaja datang menjumpai wali kota untuk meminta doa dan dukungan penuh dari beliau dan seluruh warga Kota Medan. Semoga dukungan ini nantinya dapat mengantarkan Ocha memasuki babak grand final dan menjadi juara Mamamia, sehingga dapat mengharumkan nama Sumut, khususnya Kota Medan,” kata Sapna saat beraudiensi dengan wali kota didampingi sejumlah keluarga di Rumah Dinas Wali Kota, Jalan Sudirman, Medan, Jumat (2/1) lalu.

Sementara Wali Kota Dzulmi Eldin menyambut baik tampilnya Ocha di ajang pencarian bakat tersebut. Eldin pun mengajak warga Medan mendukung Ocha sehingga gadis berdarah Batak ini bisa tampil luar biasa dan keluar sebagai juara pertama.

Wali kota sempat melihat penampilan Ocha melalui smartphone. Usai melihat penampilan Ocha, wali kota menilai peluang gadis yang saat ini tinggal di Jalan Sei Denai No 40, Kecamatan Medan Baru itu cukup baik dan berpeluang besar mengukir prestasi membanggakan di ajang Mamamia.

Selain didukung penampilan dan aksi panggung cukup baik, jelas Eldin, vokal Ocha juga sangat bagus dan berkarakter. Dengan kelebihan yang dimilikinya itu, mantan sekda Kota Medan ini yakin Ocha mampu menghipnosis penonton maupun Dewan juri.

Eldin juga berpesan siswi kelas XI SMK Negeri 11 Medan ini mempersiapkan diri sebaik-baiknya dan mampu menampilkan yang terbaik pada ajang Mamamia 9 Januari mendatang. “Latihan dengan serius, cukup istirahat dan jaga kesehatan,” pesan Eldin.

Lia Anggia Nasution
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7086 seconds (0.1#10.140)