Dikritik Keluarga Penumpang, Ini Tanggapan AirAsia

Kamis, 01 Januari 2015 - 19:44 WIB
Dikritik Keluarga Penumpang, Ini Tanggapan AirAsia
Dikritik Keluarga Penumpang, Ini Tanggapan AirAsia
A A A
SURABAYA - Pihak AirAsia menanggapi kritikan keluarga penumpang terkait update informasi pencarian korban pesawat AirAsia QZ8501. AirAsia mengaku ada kesalahan teknis sehingga tidak bisa memberikan informasi terkait perkembangan proses pencarian dan evakuasi penumpang.

"Sebenarnya kami sudah mengirimkan dua tim ke Basarnas untuk bisa ikut dalam proses pencarian. Tapi, karena ada kesalahan teknis sehingga tidak bisa memberikan update informasi," terang Presiden Direktur AirAsia Indonesia Sunu Widyatmoko, Kamis (1/1/2015).

Menurut Sunu, kekurangan pelayanan hari ini akan diperbaiki besok. Ia berjanji memberikan setiap perkembangan informasi terkait proses evakuasi dan pencarian di lapangan supaya keluarga penumpang pesawat tahu.

"Besok, bakal ada update informasi dari kami. Setiap ada perkembangan informasi, akan disampaikan pada keluarga," janjinya.

Seperti diketahui, sejumlah keluarga penumpang pesawat mengkritik kinerja manajemen AirAsia di Posko Ante Mortem Polda Jatim, Surabaya. Pasalnya, pihak AirAsia tidak memberikan update informasi terkait perkembangan proses evakuasi dan pencarian di lapangan.

Para keluarga hanya disuguhi sebuah televisi yang menyiarkan proses pencarian dan evakuasi terhadap penumpang pesawat yang masih hilang di Perairan Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3139 seconds (0.1#10.140)