Delapan Jasad Penumpang AirAsia Berhasil Dievakuasi

Kamis, 01 Januari 2015 - 18:49 WIB
Delapan Jasad Penumpang AirAsia Berhasil Dievakuasi
Delapan Jasad Penumpang AirAsia Berhasil Dievakuasi
A A A
PANGKALAN BUN - Kamis (1/1/2015) sore ini KRI Yos Sudarso berhasil membawa satu jenazah penumpang AirAsia dari area pencarian. Total delapan jasad berhasil dievakuasi.

Korban kedelapan diangkut Helikopter Dolphin milik Basarnas. "Satu jenazah dari KRI Yos Sudarso tadi mendarat di sini sekitar pukul 16.30," kata Deputi Potensi Basarnas Marsda Sunarbowo Sandy kepada wartawan saat konferensi pers di Posko Utama Pencarian Pesawat AirAsia QZ8501, Kamis (1/1/2015).

Total jasad yang berhasil dievakuasi Tim SAR ada delapan. Jasad yang tiba di Lanud Iskandar sore ini sudah dibawa ke RSUD Sultan Imanuddin. Sebelumnya, tadi siang satu jasad juga dibawa ke sana terlebih dahulu untuk dikemas.

"Semoga sore atau malam ini yang dievakuasi mendapatkan hasil. Jika proses selesai akan kita kirim malam ini. Kalau masih ada yang dicari maka besok diterbangkan," tambahnya.

Saat ini, cuaca di area pencarian masih belum bersahabat. Angin kencang sekitar 20 knots. Ombak juga masih tinggi sekira 3 hingga 5 kilometer.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6018 seconds (0.1#10.140)