CEO AirAsia Kunjungi Pangkalan Bun

Rabu, 31 Desember 2014 - 16:02 WIB
CEO AirAsia Kunjungi Pangkalan Bun
CEO AirAsia Kunjungi Pangkalan Bun
A A A
PANGKALAN BUN - CEO Maskapai AirAsia Tony Fernandes meninjau Pusat Pencarian dan Evakuasi Pesawat AirAsia QZ8501. Ia datang untuk meninjau proses evakuasi dan bertemu dengan pihak-pihak yang berkepentingan dalam operasi SAR tersebut.

"Tony Fernandes apresiasi kepada Tim SAR, dia nanya soal lokasi, kondisi, kesulitan-kesulitan dalam proses evakuasi, dan kira-kira jenazah yang ditemukan di luar atau di dalam pesawat," jelas Deputi Potensi Basarnas Marsekal Muda TNI Sunarbowo Sandi kepada wartawan, Rabu (31/12/2014).

Tony tiba di Lanud Iskandar, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, dengan pesawat jet berwarna putih. Ia melakukan pertemuan tertutup dengan pihak-pihak terkait.

Hadir dalam pertemuan tersebut Deputi Bidang Potensi Basarnas Sunarbowo Sandi, Pangkoops 1 AU Marsda Agus Dwi Putranto, Kapolda Kalteng Brigjen Pol Drs Bambang Hermanu, dan Wakil Gubernur Kalteng Achmad Diran. Mereka tampak mengobrol serius di ruang crisis center.

Setelah 45 menit, sekitar pukul 15.40 Tony yang mengenakan kaos berkerah putih dan celana gelap itu bergerak menuju pesawat jetnya. Tak keluar satu kata pun dari Tony saat disapa oleh para awak media.

Jet putih Tony baru saja lepas landas dari Lanud Pangkalan Bun. Belum diketahui apakah ia akan meninjau lokasi evakuasi korban atau tidak.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7999 seconds (0.1#10.140)
pixels