Ocha Minta Dukungan Warga Sergai

Rabu, 31 Desember 2014 - 11:43 WIB
Ocha Minta Dukungan Warga Sergai
Ocha Minta Dukungan Warga Sergai
A A A
SERDANGBEDAGAI - Peserta ajang pencarian bakat vocal Mama Mia pada sebuah televisi swasta nasional Indosiar Ocha Samosir, 17, dan ibunya Sapna Sitopu,42, berharap dukungan dari warga Kabupaten Serdangbadagai.

Hasrat ibu dan anak yang sudah masuk putaran tiga besar itupun mendapat respons baik dari Bupati Serdangbedagai (Sergai) Soekirman. Keduanya mendapat kesempatan bertemu Soekirman di rumah dinas bupati di Sei Rampah, Selasa, (30/12).

“Semoga langkah Ocha dan mamanya Sapna Sitopu sukses,” kata Soekirman, di dampingi Asisten III Bidang Umum dan Kesejahteraan Rapotan Siregar, Kabag Humas Setdakab Indah Dwi Kumala. Soekirman berjanji akan terus mendukung mereka berdua. Apalagi keduanya adalah warga Desa Pagar Manik, Kecamatan Silinda, Sergai.

Soekirman bahkan sangat berharap keduanya bisa menang dan kelak menjadi duta Sergai untuk tingkat nasional. “Tentunya kami, Pemkab Sergai berharap Ocha dan mamanya bisa meraih prestasi, dan siap untuk duta Sergai,” kata Soekirman.

Sementara itu Sapna Sitopu mengatakan, Ocha adalah anak bungsu dari empat bersaudara. Sapna sendiri berprofesi sebagai Dosen Psikologi Universitas Sumatera Utara (USU) dan guru vokal di jurusan Etno Musikologi USU Medan sangat mendukung kiprah Ocha.

Talenta Ocha,kata Sapna Sitopu, sudahterlihat sejakusia tiga tahun. “Kami sekeluarga berharap dukungan warga Sergai, juga warga Sumut untuk bisa eksis,” katanya. Dukungan itu, lanjutnya, dengan cara mengetik SMS MAMAMIA (spasi) OCHA kirim ke 7288.

Sesuai jadwal, Ocha dan mamanya akan tampil pada Januari, persisnya 9, 16, 23, dan 30 Januari. “Sekarang ini Ocha sudah diposisi tiga besar. Dalam kompetisi nantinya akan merebut dua besar untuk masuk grand final,” ucapnya.

Erdian Wirajaya
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6219 seconds (0.1#10.140)