Wali Kota Makassar Kunjungi Keluarga Korban AirAsia

Selasa, 30 Desember 2014 - 21:56 WIB
Wali Kota Makassar Kunjungi Keluarga Korban AirAsia
Wali Kota Makassar Kunjungi Keluarga Korban AirAsia
A A A
MAKASSAR - Wali Kota Makassar Ramadhan Pomanto malam ini mendatangi rumah keluarga korban Pesawat AirAsia Indonesia, di Jalan Baronang Makassar, Sulawesi Selatan.

Kedatangan wali kota ini setelah mendapatkan kabar bahwa Tim Basarnas telah menemukan beberapa jasad yang diduga korban jatuhnya pesawat AirAsia.

Kepada keluarga korban, Ramadhan menyampaikan belasungkawa. Kedatangan wali kota pun diwarnai tangis haru oleh keluarga korban, terkhusus ayah korban Berna Yosap.

Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar mengaku turut berduka atas tragedi nahas yang menimpa keluarga Berna Yosap. Lebih lanjut, wali kota mengajak seluruh warga Kota Makassar untuk mendoakan keluarga korban agar diberikan ketabahan dan kesabaran.

Sementara itu, Berna Yosap berharap, anak dan kedua cucunya juga segera ditemukan oleh Tim Basarnas, lantaran serpihan dan jenazah korban lain telah ditemukan.

Seperti diberitakan, empat warga Makassar, Sulawesi Selatan, yang terdiri dari satu keluarga Hendra Theodoros dan Istrinya Sheane Theodoros, beserta dua anaknya Reynaldy dan Winoya berangkat dari Surabaya menuju Singapore.

Namun nahas, pesawat yang mereka tumpangi hilang kontak dan ditemukan di perairan Blitung Timur siang tadi dalam kondisi hancur. Sejumlah penumpang juga ditemukan tewas dalam di laut.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8190 seconds (0.1#10.140)