Terus Bergerak

Selasa, 30 Desember 2014 - 10:59 WIB
Terus Bergerak
Terus Bergerak
A A A
PALEMBANG - Sambil menjalani latih an di tengah himpitan libur Natal dan Tahun Baru, publik sepakbola Sumsel terus mempertanyakan Zulkifli Syukur dan Christian Vaquero yang belum bergabung dengan Sriwijaya FC (SFC).

Begitu juga yang dilakukan Pelatih Kepala SFC, Benny “Bendol” Dollo, yang tetap mengarahkan anak asuhnya pagi ini ke Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring. “Saya hanya fokus pada latihan dan kami harus terus bergerak, sebentar lagi kompetisi bergulir. Kalau soal pemain, silahkan langsung ke manajemen,” ujar Bendol, singkat. Jika merujuk dari apa yang diungkapkan sang nakhoda, sepertinya Bendol enggan dipusingkan soal Zulkifli Syukur dan Christian Vaquero.

Karena pemain yang lain sudah berada di Palembang dan menjalani program latihan. Menanggapi hal tersebut, Manajer SFC, Robert Heri menyatakan, jika Zulkifli Syukur masih mau bergabung, pemain yang bersangkutan harus tiba di Palembang awal tahun 2015 nanti.

Karena sehari sebelum keberangkatan Zulkifli bersama Mitra Kukar menjalani pemusatan latihan di Thailand pada 23 Desember lalu, Robert Heri sempat dihubungi dan si pemain mengabarkan tetap bersama SFC. “Kita masih menunggu keseriusan Zulkifli. Tapi kita tunggu dua hari lagi, kalau dia tidak datang, ya selamat tinggal,” ujarnya, kemarin.

Pria yang juga menjabat Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Sumsel ini menuturkan, keberangkatan Zulkifli bersama Mitra Kukar ke Thailand, bukan untuk mengikuti training camp (TC). Melainkan untuk menyelesaikan semua sangkutan dan urusan pribadinya dengan klub tersebut.

“Zulkifli ke Thailand hanya ingin menyelesaikan urusan dengan Mitra Kukar, bukan ikut TC. Itu alasan kita memberi batas waktu hingga awal tahun,” tegas Robert.

Sidratul Muntaha
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7708 seconds (0.1#10.140)