Keluarga Penumpang AirAsia Gelar Doa Bersama

Senin, 29 Desember 2014 - 20:43 WIB
Keluarga Penumpang AirAsia Gelar Doa Bersama
Keluarga Penumpang AirAsia Gelar Doa Bersama
A A A
SIDOARJO - Ratusan keluarga penumpang pesawat AirAsia QZ 8501 menggelar doa bersama di ruang Aula Crisis Center Terminal 2 Bandara Internasional Juanda.

Doa bersama digelar agar penumpang pesawat selamat. Mereka berdoa sesuai keyakinan dengan dipimpin oleh masing-masing tokoh agama yang didatangkan ke Crisis Center.

Dalam doa bersama itu di ruangan tertutup tersebut terlihat sejumlah keluarga tak kuasa menitikan air mata dalam mendoakan keluarganya tersebut.

"Semoga penumpang diberikan keselamatan dan pesawat segera ditemukan," ujar salah satu keluarga penumpang pesawat.

Keluarga penumpang memang disediakan ruangan khusus di Crisis Center Terminal 2 Bandara Juanda untuk mendapat informasi.

Jika sehari sebelumnya, jurnalis bebas masuk ke ruang tunggu keluarga penumpang, mulai Senin (29/12) ruang tunggu keluarga penumpang steril.

Bahkan, pihak Angkasa Pura 1 juga memasang Screening Body di pintu masuk ke ruang tunggu keluarga penumpang. Bukan itu saja, keluarga penumpang juga diberi kartu identitas khusus yang harus dikenakan.

"Kita menyediakan ruang tunggu bagi keluarga penumpang untuk mendapat informasi agar lebih nyaman," ujar General Manager Angkasa Pura 1 Juanda, Trikora Harjo.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5388 seconds (0.1#10.140)