Serasa Menghadiri Penganugerahan Oscar

Senin, 29 Desember 2014 - 12:31 WIB
Serasa Menghadiri Penganugerahan Oscar
Serasa Menghadiri Penganugerahan Oscar
A A A
INGIN merayakan malam pergantian tahun yang berbeda dari biasanya dan penuh kesan layaknya menghadiri malam penganugerahan Piala Oscar. Hollywood Party dijamin bakal mewujudkan semua itu dan Anda serasa bagaikan bintangnya.

Sesuai tema Hollywood Party, pesta perayaan Tahun Baru Anda bakal dipenuhi dengan nuansa glamor. Sepanjang malam akan ditemani dengan beragam kemeriahan seperti street dance, beatbox, atau hip-hop dance.

Karena itu, persiapkan diri untuk bergoyang sepanjang malam. Public Relation Coordinator Hotel Aston Palembang, Sri Handayani, mengatakan pihaknya sengaja ingin menghadirkan pesta perayaan malam Tahun Baru dengan kesan mewah dan glamor bernuansa Amerika bertemakan Hollywood Party.

Selain aneka tarian, kata dia, pengunjung juga dapat menikmati suguhan live band, music acoustic dan penampilan menarik artis Ibu Kota Annisa X-Factor. “Untuk mengabadikan momen kebersamaan Anda ataupun ber selfie ria di malam tahun baru, kami mempersiapkan stand foto booth dengantema backdrop Hollywood yang menarik,” ujar Sri di Palembang, kemarin.

Sri mengungkapkan, berbagai persiapan telah dilakukan termasuk dekorasi yang akan membawa Anda ke dalam nuansa perfilman Hollywood. Mulai dari pintung gerbang (gate) hotel, Anda telah dimanjakan dengan gate besar berbentuk clapperboard (papan syuting) yang kerap digunakan para sutradara setiap kali akan memulai sebuah adegan.

Sementara, pada sisi kiri dan kanan,clapperboard juga dipasang detail berbentuk bintang dan replika Piala Oscar berwarna keemasan. Begitupula saat Anda mulai memasuki bagian lobi hotel dan sudut strategis lainnya. Sejumlah dekorasi unik akan memanjakan mata. Sementara, pada bagian atas clapperboard dilengkapi tulisan “Welcome to Hollywood Party” dengan font elegan. “Kendati pesta belum dimulai, namun aneka dekorasi ini banyak menarik minta para tamu dan pengunjung untuk berfoto,” terang dia.

Sri melanjutkan, “Hollywood Party” akan dipusatkan di lobi dan Aston grand ballroom. Selain dekorasi, Hollywood Party juga diwujudkan pada sajian buffet istimewa yang menggugah selera. Menu spesial ini dapat dinikmati hanya seharga Rp298.000/nett/orang. Sementara, bagi tamu yang ingin menginap langsung di Hotel Aston Palembang disediakan paket dan gala dinner sebesar Rp2.015.000/ nett yang berlaku untuk dua malam pada periode tahun baru sesuai ketersediaan kamar.

“Untuk itu, jangan lewatkan malam tahun baru di Hotel Aston Palembang. Jangan lupa siapkan pula dress code sesuai tema pesta yang mewah dan glamor layaknya bintang Hollywood,” ucapnya.

Febria Astuti
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8858 seconds (0.1#10.140)