JK Tiadakan Liburan Akhir Tahun ke Bali

Senin, 29 Desember 2014 - 11:15 WIB
JK Tiadakan Liburan Akhir Tahun ke Bali
JK Tiadakan Liburan Akhir Tahun ke Bali
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) meniadakan liburan akhir tahun ke Bali. Kebijakan itu dikeluarkan menyusul musibah yang menimpa pesawat AirAsia QZ 8501 yang hingga kini masih dalam upaya pencarian.

Hal demikian dikatakan oleh Juru Bicara Wakil Presiden Husain Abdullah. Dia mengatakan, JK sangat berempati kepada seluruh pihak yang tertimpa musibah pesawat AirAsia QZ 8501.

"Karena itu, acara tutup tahun yang sedianya dijadwalkan ke Bali tanggal 30 Desember 2014 ditiadakan sebagai penghormatan Pak JK kepada seluruh penumpang dan keluarganya, serta awak pesawat yang masih dalam pencarian," tuturnya dalam keterangan pers, Senin (29/12/2014).

‪Selain acara tutup tahun di Bali, kata dia, kunjungan tersebut mulanya akan dirangkaikan pertemuan dengan beberapa menteri, serta deputy dari Kantor Wapres. Namun rapat tersebut akhirnya dijadwalkan ulang.‬

‪Lebih lanjut dia mengatakan, JK berharap para penumpang dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat. Dan kepada seluruh pihak yang membantu pencarian, JK menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi.

"Kepada para tim pencarian, Pak JK berharap dapat bekerja lebih cermat dan teliti," ungkapnya.

Dia menambahkan, secara khusus kepada seluruh keluarga penumpang dan awak pesawat, JK menyampaikan bahwa pemerintah akan mengerahkan segenap kemampuan untuk melakukan pencarian.‬
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6686 seconds (0.1#10.140)