Sebelum Hilang Bersama AirAsia, Nanang Temui Putrinya

Minggu, 28 Desember 2014 - 15:45 WIB
Sebelum Hilang Bersama AirAsia, Nanang Temui Putrinya
Sebelum Hilang Bersama AirAsia, Nanang Temui Putrinya
A A A
MALANG - Keluarga dan kerabat korban pesawat AirAsia Airbus A320-200 dengan nomer registrasi PK-AXC yang hilang setelah lepas landas dari Surabaya menuju Singapura, terus memantau perkembangan terbaru pesawat nahas tersebut.

Seperti terlihat di rumah Nanang, salah satu penumpang pesawat, di Kelurahan Janti, Sukun, Kota Malang. Setelah mengetahui pesawat yang ditumpanginya hilang, pihak keluarga dan kerabat korban langsung berkumpul di mertua Nanang.

"Sehari-harinya dia tinggal di Surabaya, dan ketika libur sekolah seperti sekarang, putrinya berlibur ke Malang. Namun, pada 26 Desember lalu, Nanang mejemput putrinya dengan alasan kangen," kenang Soewarno, mertua Nanang, Minggu (28/12/2014).

Menurut Soewarno, mertua Nanang, sebelum Hari Natal, menantunya itu sudah mengantar wisatawan ke Singapura. Dia berencana berangkat lagi pada 28 Desember 2014, sehingga kemarin menjemput putrinya yang sedang berlibur di rumah kakeknya.

"Katanya kangen, tidak biasanya dia seperti itu," ujar Soewarno.

Seperti diberitakan sebelumnya, Badan Search and Rescue Nasional (Basarnas) melalui akun twitter-nya @SAR_Nasional melaporkan pesawat Air Asia nomor penerbangan QZ8501 hilang kontak sejak pukul 06.17 WIB.

Namun ditegaskan pula oleh mereka, bahwa pesawat tidak bisa dipastikan terjatuh. "Sampai saat ini status pesawat AirAsia rute Sby-Singmsh lost contact bukan jatuh," tulisnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7297 seconds (0.1#10.140)
pixels