Natal Bagi Benny Bendol Dollo - Doa Nakhoda untuk Wong Kito

Kamis, 25 Desember 2014 - 11:44 WIB
Natal Bagi Benny Bendol Dollo - Doa Nakhoda untuk Wong Kito
Natal Bagi Benny Bendol Dollo - Doa Nakhoda untuk Wong Kito
A A A
PALEMBANG - Nakhoda Sriwijaya FC (SFC) Benny “Bendol” Dollo, memanfaatkan momen Hari Natal tahun ini berkumpul bersama keluarganya di Jakarta.

Sama seperti umat Nasrani lainnya, pada perayaan penuh hikmah ini Bendol punya doa-doa dan harapan. “Di malam natal ini, saya bersama keluarga berdoa dan berharap agar tujuan kita, SFC bisa juara musim depan. Itu yang menjadi harapan besar pada malam Natal tahun ini,” ungkap Bendol, saat dihubungi melalui ponselnya.

Karena memiliki profesi sebagai pelatih yang sangat kerap meninggalkan orangorang yang dicintainya, maka Bendol pun memilih untuk berada di rumah saat Natal ini. Tidak ada rencana untuk berjalan bersama keluarga di tempat hiburan atau tempat wisata. “Tidak pergi ke manamana hanya di rumah. Momen spesial Natal itu harus berkumpul dengan keluarga lengkap di rumah,” ujarnya.

Menurut suksesor Subangkit ini, menjadi pelatih kepala Laskar Wong Kito, terlebih target besar yang dipatok manajemen harus menjadi juara, membuatnya wajib bekerja lebih ekstra. Karena bukan hal mudah bisa mewujudkan target dengan kompetisi yang ketat dan penuh dengan aral tersebut. “Setelah Natal, saya kembali bekerja. Karena tugas berat sudah menunggu. Sekarang saya berdoa agar pekerjaan saya tidak ada halangan dan berjalan mulus,” paparnya.

Saat disinggung, apakah setelah libur nanti, dirinya akan memberi porsi latihan yang lebih berat kepada Asri Akbar dkk, mantan pelatih Persija itu hanya menjawab, telah menyiapkan program khusus.

“Saya juga mengingatkan pada anak-anak, walaupun libur mereka tetap harus latihan di tempat masing-masing. Jangan sampai, saat kembali berkumpul malah kebugaran mereka drop lagi,” tutupnya.

Muhammad Moeslim
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6918 seconds (0.1#10.140)
pixels