Tukang Nasgor Ditemukan Membusuk di Kios

Selasa, 23 Desember 2014 - 14:22 WIB
Tukang Nasgor Ditemukan...
Tukang Nasgor Ditemukan Membusuk di Kios
A A A
SERANG - Alex Royan (24), seorang tukang nasi goreng (nasgor) ditemukan tewas membusuk di dalam kiosnya di Desa Harjatani, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten.

Informasi yang diperoleh, korban ditemukan oleh rekannya Anto (25) yang pada saat itu dihubungi oleh pemilik kios. Sebab, pemilik kios mencium bau tidak sedap dari dalam kios tukang nasgor itu. Anto bersama pemilik kios mendatangi kios tersebut.

Keduanya beberapa kali memanggil Alex, namun tidak ada jawaban. Karena semakin curiga, keduanya lalu membuka paksa pintu yang digembok. Setelah dibuka, bau busuk semakin menyengat dari dalam kios. Keduanya kaget begitu melihat tubuh Alex sudah membusuk tergeletak di lantai dalam keadaan telentang.

Kemudian, keduanya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kramatwatu dan Polres Serang. Petugas melakukan identifikasi di lokasi. Setelah selesai diidentifikasi, jasad korban dibawa ke RSUD Serang.

"Kalau dilihat dari foto-fotonya, almarhum pakai kaos dan pakai kain sarung, di atasnya ada kain pel," kata sepupu korban, Kusnadi, kepada wartawan di Mapolres Serang, Selasa (23/12/2014).

Ia merasa ada kejanggalan dari kematian Alex. Karena, ditemukan jaket milik orang lain di dalam kios. "Apalagi kondisi pintu yang digembok dari luar."

Walaupun ada kejanggalan dalam kematian tukang nasgor asal Brebes, Jawa Tengah, itu, keluarga korban tidak menginginkan adanya proses autopsi oleh tim forensik Polres Serang.

"Keluarga di kampung maunya cepat-cepat dibawa ke kampung," jelasnya.

Kasat Reskrim Polres Serang AKP Arrizal Samelino Ganda Saputra menduga korban sudah tewas sejak dua hari lalu. Sebab, korban mulai mengeluarkan bau tidak sedap.

Namun, polisi belum bisa memberikan keterangan penyebab kematian korban. "Pihak keluarga tidak menginginkan untuk diautopsi. kita belum bisa menyimpulkan penyebab kematiannya, forensik juga belum jelas," katanya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2521 seconds (0.1#10.140)