4 Pelaku Curanmor Lintas Provinsi Ditembak

Sabtu, 20 Desember 2014 - 21:28 WIB
4 Pelaku Curanmor Lintas Provinsi Ditembak
4 Pelaku Curanmor Lintas Provinsi Ditembak
A A A
PEKALONGAN - Jajaran Polres Bengkalis menembak empat komplotan bandit yang selama melakukan aksi pencurian sepeda motor. Polisi terpaksa melumpuhkan mereka dengan timah panas karena melawan saat akan ditangkap

Kapolres Bengkalis AKBP Andry Wibowo mengatakan, dalam aksi penyergapan polisi berhasil menangkap enam orang.

"Karena melawan, enam dari pelaku curanmor kita lumpuhkan," kata mantan Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Utara ini, Sabtu (20/12/2014).

Keempat pelaku curanmor yang terpaksa didor itu adalah Rahmadi (25), Amirullah (28), Adi (25) serta Kartok (25). Mereka ditangkap di Kabupaten Rohil, Riau dini hari tadi.

"Sebelum menangkap empat tersangka itu, terlebih dahulu kita menangkap dua rekan mereka. Berdasarkan keterangan keduanya, bahwa selama melakukan aksi bersama empat orang tersebut," timpal Andry yang juga pernah menjabat Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Barat ini.

Berdasarkan catatan polisi, di Bengkalis mereka sudah melakukan aksi curanmor beberapa kali. Terakhir mereka melakukan aksi pencurian di Mandau Bengkalis .

"Mereka merupakan pelaku curanmor lintas provinsi. Mereka mengaku sudah melakukan aksi sebanyak 25 kali. Sementara barang bukti yang berhasil kita sita ada lima unit yang belum berhasil mereka jual," tukasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9938 seconds (0.1#10.140)