Grand Zuri Hadirkan Santa Claus

Jum'at, 19 Desember 2014 - 13:32 WIB
Grand Zuri Hadirkan Santa Claus
Grand Zuri Hadirkan Santa Claus
A A A
YOGYAKARTA - Menyambut perayaan Hari Natal, Grand Zuri kembali menghadirkan Santa Claus yang akan menghibur pengunjung hotel pada 24- 25 Desember 2014.

Sales Admin Grand Zuri Malioboro Yogyakarta Cheryl Harnita mengatakan, sejumlah bingkisan menarik akan diberikan kepada pengunjung saat itu. “Nantinya Zuri Lovers bisa berinteraksi langsung dengan Santa sekaligus berfoto bersama,” ujar Cheryl kepada wartawan kemarin.

Di samping kehadiran Santa Claus, pada momen spesial tersebut tamu maupun pengunjung juga dapat bergabung dalam acara Christmas BBQ Dinner yang akan digelar di Zuri Lounge pada Rabu (24/12). BBQ Dinner yang bertemakan “Christmas” ini nantinya akan menyajikan konsep lucu dan menarik.

Berbeda dengan konsep BBQ yang biasa digelar selama ini. “Untuk menikmati atmosfer BBQ tersebut cukup mengeluarkan Rp88.000,- nett, all you can eat dengan menu spesial Christmas Dinner ,” paparnya.

Di sisi lain, pihaknya menyediakan paket spesial untuk menyambut tahun baru bagi Zuri Lovers yang ingin merayakan malam pergantian tahun di Yogyakarta. Hanya dengan Rp1.300.000,- nett, tamu bisa menginap pada Rabu (31/12).

Sejumlah fasilitas seperti Superior Room, termasuk free Buffet New Year Dinner untuk dua orang bisa dinikmati oleh tamu. Selain tentunya Zuri Beach Sensation, yang juga bisa dinikmati saat malam pergantian tahun.

“Penampilan DJ Wira dan FDJ Ega akan turut memeriahkan pergantian tahun. Hanya dengan Rp 50.000,- nett per orang, sudah bisa menikmati momen spesial di Zuri Lounge. Akan banyak hadiah dan doorprize menarik selama acara berlangsung,” ungkapnya.

Siti Estuningsih
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5826 seconds (0.1#10.140)