Kendaraan Warga Sulit Memutar

Senin, 15 Desember 2014 - 13:38 WIB
Kendaraan Warga Sulit Memutar
Kendaraan Warga Sulit Memutar
A A A
PALEMBANG - Lokasi jalan berputar, tepat di dekat Kantor Camat Alang-Alang Lebar(AAL) rusak parah. Kondisi ini membahayakan pengguna jalan yang ingin memutar.

Pantauan KORAN SINDO PALEMBANG, kerusakan jalan di lokasi pemutaran ke tiga dari jalan menuju terminal AAL itu, sudah berlangsung cukup lama. Di lokasi putaran itu terdapat dua bongkahan batu besar yang saling bersinggungan akibat lubang besar yang mengangah.

Diakui pihak KecamatanAAL, kerusakan jalan yang berada di dekat kantor kecamatan tersebut sudah dikoordinasikan bersama dengan Dinas Pekerjaan Umum. Hanya saja, proses pengerjaan jalan yang belum dilaksanakan. “Ada jalan lubang besar di lokasi jalan berputar itu, cukup besar lah lubangnya, tapi sudah dikoordinasikan,” kata Camat AAL, Sulaiman Amin, kemarin.

Keluhan kerusakan jalan,juga disampaikan Abin. Warga Jalan Soekarno-Hatta ini mengatakan, kerusakan jalan yang terjadi sudah berlangsung sekitar lebih dari setahun yang lalu. Memang, kerusakan jalan yang terjadi tidak berada di jalan besar hingga menganggu ba nyak pengendara jalan.

Namun, kerusakan jalan yang tepat ber ada di tengah lokasi jalan yang di fungsikan sebagai lokasi memu tar jalan itu membuat pengen dara menjadi sulit melintasinya.“Kerusakannya cukup parah, tapi dibiarkan,”tukasnya. Iamenambahkan, kondisija lan yang rusak itu mengakibatkan cukup sulit untuk memutar kendaraannya.

Selain itu, kerusakan jalan yang terjadi cukup lama itu, membuat pengendara kendaraan harus memastikan dapat memutar jika tidak terdapat kendaraan lain yang memutar dengan arus berlawanan.

“Seharusnya bisa dua kendaraan memutar, tapi karena bagian jalan yang rusak bagian tengah, jadinya hanya satu kendaraan dan bergantian,” kata dia seraya me ngaku jika setiap hari termasuk pengguna jalan yang memanfaatkan lokasi berputar itu saat pulang ke rumah.

Sedangkan, Kiki, warga Talang Kelapa menambahkan, lokasi kerusakan jalan dekat kantor kecamatan juga memprihatinkan arena, lokasi itu sering digunakan warga untuk memutar menuju kantor Camat.

Tasmalinda
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6151 seconds (0.1#10.140)